Mohon tunggu...
Fenny
Fenny Mohon Tunggu... Lainnya - Pemilik kucing yang senang berbicara miaw

Berbagi kisah cerita

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Wanita Tangguh adalah Aku dan Teman-teman

21 April 2021   23:10 Diperbarui: 21 April 2021   23:39 705
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika berbicara tentang ketangguhan, semua orang yang ada di dunia ini adalah orang yang tangguh. Mereka adalah orang orang yang bisa menyelesaikan semua masalah yang dihadapinya.

Mereka adalah teman-temanku. Awalnya, aku hanya mengenali satu orang teman, kemudian temanku terus bertambah lagi. Aku dan temanku yang berbeda kelas sewaktu SMA tiba tiba di pertemukan lagi di satu universitas yang berbeda jurusan. Kami semua berjuang untuk memasuki Universitas yang kami impikan. Akhirnya, kami bisa mewujudkannya dan sangat merasa bangga.

dokumen pribadi
dokumen pribadi

Foto ini adalah ketika saya baru pertama kali datang untuk mengurus administrasi pendaftaran. Di tempat inilah, saya bertemu dengan teman SMA saya kembali.

dokumen pribadi
dokumen pribadi

Ini adalah foto kami, ketika kami sedang melaksanakan ospek dengan penuh semangat, karena telah mencapai titik puncak setelah memasuki Universitas.

dokpri
dokpri

Foto ini diambil ketika kami sedang bermain bersama, saat ada waktu luang.

dokumen pribadi
dokumen pribadi

Foto di atas diambil pada tahun 2019. Dimana, kami melaksanakan buka bersama di salah satu tempat. Di sini, kami sangat bersyukur, karena bisa dipertemukan kembali. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun