Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan review lifestyle, film, kuliner, finansial, buku, olahraga, kesehatan, dan tekno. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ Tw: @fennibungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Rekomendasi Anime Terbaik yang Tidak Bosan Ditonton

23 Februari 2021   15:52 Diperbarui: 23 Februari 2021   16:04 301 13 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Rekomendasi Anime Terbaik yang Tidak Bosan Ditonton
Dok. Fenni Bungsu

5 Rekomendasi anime terbaik yang tidak bosan ditonton ini terinspirasi karena waktu jaman sekolah, acap kali membicarakannya bersama teman-teman, entah itu jalan ceritanya yang seru, lucu, menegangkan. 

Atau karakter para tokohnya yang antagonis dan protagonis. Serta teknik gambarnya yang memang unik. Kalau saya pribadi selain karena jalan ceritanya, disebabkan tidak bisanya membuat komik atau gambar kartun jadinya suka dengan anime, hehe. 

Oleh karena itu, ini dia nih 5 Rekomendasi Anime Terbaik yang Tidak Bosan Ditonton ala si Fenni Bungsu alias saya sendiri, yaitu:

Doraemon

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok si robot kucing warna biru ini penolong Nobita dari Giant (Takeshi Goda) dan Suneo, tapi senangnya saat mereka bekerja sama menyelesaikan petualangan, kompak gitu. 

Eh iya, Inspirasi sukanya saya dengan warna biru juga karena seringnya nonton Doraemon sih, hihi. Makanya mau nonton serialnya atau komiknya nggak bosan buat ditonton. Meski film terbarunya, Stand By Me Doraemon 2 belum sempat nonton di bioskop.

Samurai X

Ruroni Kenshin atau dikenal juga dengan nama Samurai X merupakan hasil karya Nobuhiro Watsuki dengan berjumlah 28 volume. Tayang di televisi kita waktu itu tahun 2000 di SCTV. 

Dengan setting di era Kekaisaran Meiji, salah satu tokoh di serial Samurai X adalah Sano atau Sanosuke Sagara. Perawakannya ganteng dengan badan tegap dan tinggi di animenya, meski saat film nya nggak sama ya hihi.

Ikkyu San

"Suka..suka..suka..suka..suka.. suka aku suka, si Ikkyu,"

Ada yang ingat sama theme song tersebut? Hehe, itulah lagu pembuka dari serial Ikkyu San yang pernah tayang di TPI tahun 1996-1997, lalu tayang ulang kembali di RCTI tahun 1998-1999. 

Sosok bocah kecil berkepala plontos yang menjadi biksu ini, yang saya ingat adalah ketika Ikkyu sedang berpikir dengan cara duduk bersila, lalu kedua telunjukknya telah ditiup lalu di gosokkan ke kepalanya. Nanti ada bunyinya, tok..tok..tok.. pertanda Ikkyu lagi berpikir tuh (bukan mikirin kamu yah wkwkwk).

Crayon Shin-Chan

Apalagi ini nih Crayon Shin Chan yakin ada yang nggak kenal si tokoh unik yang alisnya menjadi tren inspirasi, hehe.  Punya teman-teman lucu seperti Bo, Masao, Kazao (Kazama) dan Nene. Serta keluarganya Shin Chan ada Mama Misae, Himawari, dan Papa Hiroshi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x