Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan non fiksi dari ragam bidang dan Cerita Fiksi. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review "The Snow Queen Mirror Lands"

28 Oktober 2019   10:08 Diperbarui: 28 Oktober 2019   10:28 0 0 0 Mohon Tunggu...
Review "The Snow Queen Mirror Lands"
dok. fennibungsu

"Hidup tak dapat diramalkan"

Kalimat itu menjadi quotes menarik yang diucapkan oleh salah satu karakter di Film The Snow Queen Mirror Lands. Sebab memang tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi kemudian bahkan menerka jalan pikiran. Itulah yang terjadi di film ini yang merupakan seri ke 4 yang akan serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 November 2019.

Film berdurasi 87 menit ini mengisahkan tentang persahabatan dan kebaikan bisa mengalahkan segalanya. Jalan ceritanya menarik karena dari situlah mengajarkan agar tidak pernah menyerah. 

Meski menghadapi kegagalan berulang kali dan sampai pada titik tidak ada yang dapat membantu, maka kuncinya adalah yakin dengan diri sendiri bahwa mampu untuk menyelesaikan setiap masalah.

Sekilas tentang sinopsis film ini adalah Gerda akan menyelamatkan para penyihir yang terjebak di MirrorLands. Hanya saja tidak semudah itu untuk menembus MirrorLands. Lalu Snow Queen ada di mana? Lantas apakah Kai tidak menolong?

sumber: walt disney pictures
sumber: walt disney pictures
Di seri ke 4 ini, telah rilis pada tahun 2018 lalu ini, saya berkesempatan untuk hadir pada pemutaran perdana Film The Snow Queen MirrorLands bersama KOMIKERS (Kompasianers Only Movie enthuse(i)ast Klub) di CGV Grand Indonesia. Nah, berbicara mengenai tokohnya, masih dengan karakter kuat Ratu Salju (Snow Queen), Gerda, dan Kai yang makin membuat penonton semakin geregetan dengan tingkah mereka.

Walaupun saya tidak mengikuti secara berturut film The Snow Queen (2012), The Snoow Queen 2 (2014), The Snow Queen 3: Fire and Ice (2016), tetapi saya dapat menikmati film ini dan masih nyambung dengan ceritanya, sehingga tidak terlalu ketinggalan dengan masing-masing karakter tokohnya. Apalagi buat kamu yang mengikuti setiap serinya kan, sayang banget kalau melewatkan yang satu ini.

[Baca Juga: Nonton Film Menurut Fenni Bungsu]

Lulus dari Lembaga Sensor Film Indonesia, Film The Snow Queen Mirror Lands bisa disaksikan oleh semua umur. Jadi kamu bisa sambil liburan akhir pekan nanti nonton bersama keluarga, karena memang pada saat pemutaran perdananya kemarin banyak dihadiri oleh usia anak-anak, dan tetap diambil sisi positif dari setiap tayangan untuk dijadikan bahan pembelajaran. Sampai jumpa di ulasan saya mengenai film selanjutnya. Tetap #SemangatCiee.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x