Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan non fiksi dari ragam bidang dan Cerita Fiksi. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Ada Apa dengan Botol Biru Saya di Acara Click Kompasiana?

2 Agustus 2019   19:50 Diperbarui: 2 Agustus 2019   19:58 0 1 0 Mohon Tunggu...
Ada Apa dengan Botol Biru Saya di Acara Click Kompasiana?
Dok. FenniBungsu

Cerita itu dimulai pada pagi hari.

"Mau jalan kemana, Fen?" tanya Ayah saya.

"Nginep di TMII," jawab saya sambil meletakkan botol minum warna biru yang terisi penuh di atas meja, karena mau pakai sepatu.

"Kok bisa? Acara apaan?"

"Acara CLICK,"

"Apaan itu?" 

"Komunitas pengguna kereta, (kalau gak salah panjangnya begitu, dalam hati saya hehe),"

"Oh ya udah, hati-hati aja,"

Anggukkan kepala, "Pergi dulu, Yah, assalamualaikum," ujar saya sambil menyandang tas ransel hitam, dan menenteng air minum di botol biru.

"Waalaikumussalam, pulang bawa duit ye,"

Aamiin ngucap kenceng dalam hati..siapa tahu aja kan yak bener terwujud, namanya doa orang tua ya kan kan..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x