Mohon tunggu...
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu Mohon Tunggu... Suka menulis

#SemangatCiee melalui tulisan non fiksi dari ragam bidang dan Cerita Fiksi. ⭐ IG : @fenni_bungsu ⭐ www.fennibungsu.com ⭐www.fennibungsu.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Sambut Gempita Olahraga Balap, Mulai Tanggal 20 Maret

17 Maret 2016   15:30 Diperbarui: 31 Maret 2016   10:50 0 1 1 Mohon Tunggu...

Tak sampai hitungan minggu, dua olah raga yang menguji adrenalin akan siap mengguncang para penyuka otomotif. Eits, bukan hanya penyuka otomotif saja, siapapun, baik tua atau muda, setidaknya akan menyebut nama para pembalapnya.


Ya, serentak di tanggal 20 Maret, lintasan balap akan dekat dengan Anda. Rasakan aksi cepat para rider membalap, menyalip, menikung, mengalahkan dan memenangkan di setiap sesinya. Aksi cepat nulis di blog, biasanya juga jadi ramai, he he he...


Dari kendaraan dua ban, sebut saja Rossi, Marquez, Lorenzo dan Pedrosa, sudah sangat familiar di telinga. Para penonton kembali akan membanjiri rumahnya dan tempat nonton bareng untuk melihat aksi para rider tunggangan dua ban tersebut.


Lalu, untuk balapan empat ban, akan jadi aksi menarik dari jagoan asal Indonesia, Rio Haryanto. Rookie kebanggaan bangsa yang siap bersaing meraih podium. Tak hanya berkibarnya Bendera Merah Putih, namun Lagu Indonesia Raya akan turut berkumandang.


Hmmm, tetapi. Nah dengan adanya kata tetapi itu, bisakah tayangan kedua olahraga balap itu ditayangkan di tivi lokal?


Untuk tunggangan dua ban, kita sudah tahu dimana akan disiarkan. Karena sudah ada tayangan iklannya. Dan ada pula info kecil di sudut kiri atas layar kaca, "MotoGP, 20 Maret pukul 22.00."


Lantas, bagaimana yang empat ban? Ini dia belum ada informasi lebih lanjut. Tivi lokal mana yang akan menayangkan penuh seluruh sesinya. Sayang sekali, jika olah raga ini tidak bisa disaksikan melalui tivi tanpa berbayar.


Hmm, yang pastinya saya nggak bisa nonton, karena nggak pakai tivi berbayar. Jadi curhat..he he he..
Semoga saja ada kabar terbaru lagi.

Oke.., selamat balap nonton!