Kesehatan

Dunhill Mild Ultra, Bikin Kumpul Jauh Lebih Pede

14 Juni 2018   22:39 Diperbarui: 14 Juni 2018   22:48 639 0 0
Dunhill Mild Ultra, Bikin Kumpul Jauh Lebih Pede
dokpri

Merokok bagi sebagian masyarakat merupakan hal yang merugikan, terutama bau asap dari rokok yang menyengat. Saya sebagai perokok pun, terkadang terkena imbas langsung dari hal ini. Banyak rokok yang beredar luas, namun belum ada yang bisa mengatasi masalah bau asap yang menyengat ketika nikmat sang tembakau sedang kita bakar. 

Bermula dari keisengan karena mendengar ada rokok yang baunya tidak menyengat, saya mencoba untuk mengkonsumsinya. "Dunhill Mild Ultra" hmm, apa bedanya rokok ini dengan rokok yang lainnya? Apa iya betul bisa mereduksi asap rokok yang baunya membuat risih bagi orang sekitar kita? Jawabannya adalah iya, rokok yang satu ini membuat trobosan yang baru dan unik, menjadi solusi bagi salah satu masalah saya sehari-hari mengenai bau rokok. 

Wow, mungkin ini yang pertama saya keluarkan dari mulut sambil membakar rokok "Dunhill Mild Ultra", teknologinya terbukti dapat mengurangi bau asap rokok. Setelah saya perhatikan di kemasan rokok ini, ada satu slogan yang menurut saya menjadi titik penjelasan bahwasanya Dunhill berupaya untuk menjadi solusi bagi masalah saya, "Reduced Smell Technology" terdengar asing namun hal ini nyata hadirnya hari ini. 

Kini saya sebagai perokok aktif pun, tidak lagi risau memikirkan bau asap rokok yang selalu membuat orang disekitar saya risih, merokok yang menjadi ladang untuk saya mencari ketenangan pun dapat saya realisasikan kapanpun saya mau.