Mohon tunggu...
Fen Di
Fen Di Mohon Tunggu... Teknisi - freelance writer

11 pemain, 1 detak jantung untuk gairah dan kebanggaan

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Lampard Vs Gerrard Belum Usai

11 November 2021   08:15 Diperbarui: 11 November 2021   08:30 222 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dua gelandang ikonik Inggris Frank Lampard dan Steven Gerrard di dua momen berbeda. (images: 90min.com)

Tengah ramai rumor yang menyatakan bahwa dua klub peserta Premier League menginginkan jasa Frank Lampard dan juga Steven Gerrard untuk menjadi pelatih. Aston Villa dan juga Norwich yang pada saat ini berada di papan bawah nampaknya memiliki keseriusan untuk melakukan perubahan.

Norwich City yang sedang mengalami awal musim yang buruk sudah memastikan pelatihnya, Daniel Farke berserta tiga asisten pelatih yang ia bawa dipecat usai laga melawan Brentford. Meski mampu memberikan kemenangan perdana ketika melawan Brenford, nampaknya pihak klub sudah kehilangan kesbarannya. Pasalnya, dalam 11 laga yang sudah dimainkan, Norwich hanya mampu meraih lima poin yang membuat tim yang dijuluki Canaries tersebut berada di dasar klasmen.

Dengan kosongnya posisi pelatih utama saat ini membuat Norwich mencoba untuk mendatangkan beberapa nama seperti Dean Smith,Ralph Hasenhuttl, dan Frank Lampard. Meskipun memiliki tiga kandidat pelatih, Frank Lampard nampaknya menjadi nama yang paling terdepan untuk menjadi pelatih Norwich City.

Hal tersebut dibuktikan dengan sudah adanya pembicaraan antara pihak Norwich dengan Lampard seperti yang diutarakan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Belum ada keputusan dari kedua belah pihak, baik dari Lampard juga belum memutuskan apapun dari pembicaraan pertama dengan pihak Norwich.

Bukan hanya Norwich City yang harus berjuang untuk keluar dari dasar klasmen yang sedang mencari pelatih baru, Aston Villa saat ini juga tengah berupaya untuk bisa mendatangkan pelatih baru setelah Dean Smith dipecat pihak klub. 

Hasil minor yang didapat Aston Villa dalam enam laga terakhir membuat Dean Smith harus menerima kenyataan jika dirinya sudah tidak lagi menjadi pelatih dari Aston Villa lagi.

Enam kekalahan beruntun di Premier League yang diterima Aston Villa membuat mereka harus terlempar dari papan tengah dan harus berada di posisi 16  klasmen sementara. 

Sepuluh poin dari 11 laga bukanlah hal yang bagus untuk Aston Villa. Dengan begitu kini pihak Aston Villa dikabarkan akan segera mendatangkan pelatih baru sebelum berakhirnya jeda Internasional.

Nama Steven Gerrard pun menjadi kandidat kuat pengganti Dean Smith di Aston Villa. Meskipun sempat ada rumor mengenai nama nama lain seperti Roberto Martinez, Steven Gerrard nampaknya menjadi nama yang benar-benar diinginkan pihak klub. Berbekal pengalaman membawa Rangers juara liga Skotlandia dengan meruntuhkan dominasi dari Celtic membuat keyakinan klub bertambah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan