Mohon tunggu...
Hillary Felicia Purnama Pukiat
Hillary Felicia Purnama Pukiat Mohon Tunggu... Bidan - ibu

Menulis adalah sebuah terapi untuk pembelajaran hidup, termasuk di dalamnya proses. Sebab Proses pasti memberikan hasil, entah itu cepat atau lambat. Karena aku adalah perempuan bahagia dan perempuang paling beruntung :)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Indosat Heboh Nipu

15 April 2017   21:47 Diperbarui: 16 April 2017   06:00 338
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sore ini, saya menerima telepon dari nomor ini 0816911560 yang ngaku dari Indosat, suara di seberang sana adalah laki-laki, kira-kira seperti ini percakapan saya dengan laki-laki itu.

L : laki-laki. Ibu : saya

--------

L : " Selamat sore ibu, saya dari PT Indosat Ooredoo, mau menyampaikan kabar gembira pada ibu, apa  benar belakang HP ibu xxxx?"

I : " Wah..kayaknya begitu ya, pak..saya ga tau, ga hafal"

L : "Coba dilihat dulu,bu"

I : " Iya saya lupa, ga hafal"

L : " Ya coba ibu lihat dulu !" (Gaya maksa)

I : " Ini ada apa ya ?"

L : " Ini,bu berdasarkan rapat promosi, ibu merupakan 10 pememang beruntung yang mendapatkan uang Rp10juta, nah sekarang tolong ibu lihat kode yang baru saja diterima oleh ibu lewat SMS, kata kunci myCare ibu.

(Hebatnya, ada SMS masuk loh pas si orang ini bilang suruh liat kode myCare Indosat...kok bisa ya ?)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun