Mohon tunggu...
Felani Saraswati
Felani Saraswati Mohon Tunggu... Keluarga adalah segalanya

dipikirkan nanti ya

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Inilah Berbagai Jawaban Jomblowan yang Kreatif Ketika Ditanya "Kapan Nikah?"

8 September 2020   11:24 Diperbarui: 24 September 2020   11:29 13 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Berbagai Jawaban Jomblowan yang Kreatif Ketika Ditanya "Kapan Nikah?"
portmarnock.com

Para jomblowan yang sudah berusia matang pasti akan lebih sering diserang pertanyaan 'kapan nikah?', ketika bertemu dengan saudara di acara keluarga. Pertanyaan itu pasti akan membuat mood seketika langsung berubah. Tapi sebenarnya kamu nggak perlu badmood ketika diserang pertanyaan tersebut. Kamu bisa menjawab pertanyaan itu dengan berbagai jawaban kreatif dan lucu seperti di bawah ini loh.

  1. Lebaran gini KUA tutup, gimana dong?

Nah, biasanya ketika lebaran pasti keluarga besar sedang berkumpul dan asyik melakukan survey siapa saja yang belum menikah dan langsung menyodorkan pertanyaan sakti 'kapan nikah?'. Ketika ditanya kamu nggak perlu badmood duluan. Kamu bisa menjawab pertanyaan mereka dengan jawaban kreatif gini 'Lebaran gini, KUA tutup, gimana dong?'

  1. Nanti kamu bingung mau kondangan sama siapa

Kalau ada yang tanya kamu 'kapan nikah?' tapi doi juga masih sendirian aja kamu bisa balas pertanyaannya gini 'Kalau diundang nanti kamu bingung mau berangkat kondangan sama siapa'. Biar doi juga ngerasain gimana menohoknya kalau ditanya perihal pernikahan.

  1. Calonnya masih dijagain Tuhan

Jodoh merupakan salah satu rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa. Dalam ajaran Islam menjelaskan bahwa setiap makhluk diciptakan secara berpasang-pasangan. Tentunya kamu juga diciptakan pasangan oleh Tuhan. Tapi mungkin saat ini calon pasangannya masih dijagain Tuhan. Jadi kamu bisa jawab begini saja 'Calonnya masih dijagain Tuhan'.

  1. Hilal jodoh masih samar-samar nih

Seperti penentuan bulan Ramadhan atau Hari Raya yang menggunakan metode penghitungan hilal, kamu juga bisa menjawab pertanyaan 'kapan nikah?' dengan metode hilal. Kalau ada yang tanya jawab aja 'Hilal jodoh masih samar-samar nih'.

  1. Sudah dong! Liat nih cincin nikahku yang transparan

Kamu yang suka halu juga bisa jawab pertanyaan klasik 'kapan nikah?' dengan jawaban yang halu juga. Kamu bisa menjawabnya seperti ini 'Sudah dong! Liat nih cincin nikahku yang transparan'.

  1. HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x