Mohon tunggu...
Feby Azza Nurhakim
Feby Azza Nurhakim Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hallo, selamat datang :)

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Feby Azza Nurhakim

21 September 2021   21:39 Diperbarui: 21 September 2021   22:33 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum wr.wb

Pekenalkan nama saya Feby Azza Nurhakim dari Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. disini saya akan bercerita tentang peta kehidupan saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Prof. dr Hamka. Sebelumnya terima kasih untuk kak Alka dan kak Vika selaku Kaka fasil dari kelompok 11.

Saya mulai ya...

Memulai perkuliahan di Uhamka, baik nantinya offline mau online, di semester 1 nanti saya pastinya akan mencari dan menambah relasi dengan cara mengikuti organisasi, karna saya mendaftar melalui beasiswa saya bertekad dalam hati untuk menjadi sosok yang ambis karna waktu SMK saya orangnya cukup malas dalam hal belajar, dan juga karna saya ditargetkan oleh pihak uhamka arus memikiki PK diatas 3 setiap semester.

Di Semester 3, saya harus aktif baik di organisasi maupun akademik, kalau ada waktu saya mau pencari part time ya hitung-hitung untuk menambah uang jajan, kalau di Uhamka nanti ada lomba, saya juga akan mendaftar kalau lomba tersebut sesuai dengan bakat.

Di Semester 5, saya harus tetap mempertahankan IPK, mudah-mudahan dengan tekad yang tinggi saya harus tetap fokus, lalu mengikuti magang di perusahaan terkenal seperti BUMN dll, karna saya sangat suka bersosialisasi saya akan mengikuti kegiatan volunteer ya jadi relawan gitu, dan pastinya saya juga harus rajin menabung hehe cuman pelengkap aja kok.

Di Semester 7, saya akan selalu belajar dengan rajin dan berdoa agar IPK saya naik ya ga turun kayak rollercoaster gitu, dan juga berusaha agar tidak mengulang semester (kayaknya di semester 7 ini kebanyakan doa deh)

Oh ya saya ga lanjutin cerita Semester 8, karna saya punya target buat lulus cuman 3,5 tahun aja (doain ya) dan juga mendapat gelar cumlaude biar bisa bahagian ortu dan orang sekitar.

Jika nanti lulus S1 di Uhamka, tentunya saya ingin lanjut kuliah S2, entah itu di Indonesia atau pun di Luar Negri, buat cita-cita waktu kecil pengen jadi Dokter, tapi karna beranjak dewasa, saya ingin menjadi orang penting di Indonesia ya contohnya seperti ingin jadi ketua MPR, kayaknya ga nyambung ya sama prodi saya yang Manajemen hehe.

Untuk mengakhiri artikel ini, saya ingin mengucapkan terima kasih karna sudah melihat dan menilai artikel saya, jika ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun