Mohon tunggu...
Feby farahfaiz
Feby farahfaiz Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Suka menyibukkan diri dengan hal positif

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Perjalanan Sampai di UIN

4 Oktober 2022   15:05 Diperbarui: 4 Oktober 2022   15:23 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Perkenalkan nama lengkap saya Feby farah faiz, biasa orang orang memanggil saya dengan nama depan yaitu Feby, saya kelahiran tahun 2003 bulan Februari tepat pada tanggal akhir bulan yaitu 28. Saya dilahirkan di kota Bontang, Kalimantan Timur. Saya hanya kurang lebih 5 tahun hidup di Kota Bontang kemudian diusia 5 tahun itu saya pindah ke Jawa dan sampai sekarang ini, jadi sejak TK saya bersekolah di Jawa, tetapi riwayat pendidikan saya yang bersifat nomaden.

Seperti saya SD di kota tinggal saya, Brebes, kemudian SMP saya di Pesantren Modern Brebes, melanjutkan MA saya di Pesantren salafiyah Purworejo, Jawa Tengah, kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi Universitas Islam Negri Syarif hidayatullah Jakarta, awal mula saya bisa sampai di UIN Syarif Hidayatullah ini saya sangat tidak menyangka.

Sebelum nya saya sudah mencoba mendaftar di UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta dan UIN Walisanga Semarang jalur SPANPTKIN tetapi saya tidak diterima di kedua Universitas tersebut, kemudian saya mencoba mendaftar di perguruan tinggi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan hasilnya di terima. Saya saat mendaftar di UIN Jakarta ini saya mengambil 2 pilihan jurusan yaitu jurusan Menejemen Dakwah dan Bimbingan Penyuluhan Islam di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ini, dan hasilnya saya diterima dijurusan Bimbingan Penyuluhan Islam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun