Mohon tunggu...
Feby Fitria Ramadhita
Feby Fitria Ramadhita Mohon Tunggu... Freelancer - Melalui tulisan aku lebih nyaman menuangkan apa yang aku rasakan

Jadilah seperti padi semakin berisi semakin merunduk

Selanjutnya

Tutup

Humor

Skripsi Dulu Menikah Kemudian

26 Februari 2019   22:23 Diperbarui: 26 Februari 2019   22:32 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Oh Tuhan susah sekali mencari jurnal untuk topik skripsi ku ini. Sudah hampir dua bulan berlalu tapi belum saja ku dapati jurnal yang pas. Dan tadi siang nama dosen pembimbing sudah tertempel di mading jurusan, itu tanda nya aku harus segera menemui dosen pembimbing ku dan membawa jurnal.
Seharus nya selama dua bulan itu aku harus lebih giat mencari sambil menunggu pengumuman dosen pembimbing.
Aahhh dasar pemalas!!

"5 menit browsing", selebih nya liatin status wa sama baca isi chat grup sampai tertidur.
Untung Instagram dan Facebook telah aku hapus, kalau tidak mungkin tak ada "5 menit untuk browsing".
Entah apa alasan ku waktu itu menghapus Instagram  dan Facebook ku padahal setiap detik, setiap pegang hp yang pertama di buka Instagram  atau Facebook.
Yang ku ingat saat itu aku merasa bosan, mungkin karena sudah terlalu sering jadi tak ragu ku enyah kan ia dari  gadget ku.

Ahh jurnal ayoo muncul biar engkau aku download lalu ku print dan kau siap ku kenalkan dengan dosen pembimbing ku.

"Kapan seminar? Kapan wisuda? Undangan sudah di design  siap untuk di cetak, aku tak bisa lama menunggu segera selesaikan kuliah mu tahun ini"

"Jika tahun ini  kenyataan nya aku belum bisa menyelesaikan kuliah ku, bagaimana? "

"Nama calon pengantin wanita di undangan akan ku ganti"

"Maksud mu kau akan membatalkan pernikahan kita jika aku tak selesai kuliah di tahun ini? "

"Ku rasa kau tau jawaban nya"

Aku pun berlari dengan kencang nya membawa hati ku yang sudah hancur berkeping-keping.
Tiba-tiba tanah tempat ku berpijak berguncang, apakah ini gempa?

Aku pun berusaha berlari, hingga akhir nya aku terjatuh dan tak dapat bangkit kembali.

"Ahh sakit sekali"
Aku terjatuh dari kasur ku, ternyata ini cuma mimpi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun