Mohon tunggu...
FEBRIAN GUSMAN
FEBRIAN GUSMAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - Orang biasa biasa saja

Mahasiswa dan pekerja dadakan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Bukan Sepermainan Biasa

3 April 2021   11:16 Diperbarui: 3 April 2021   11:23 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Kali ini saya akan berbagi melalui kata demi kata digital tentang hobi yang asik buat saya pribadi. Hobi tersebut menurut saya, hal yang sangat penting untuk mendapatkan hal baru. Ya walaupun setiap berkumpul orangnya itu-itu saja tidak berubah, namum berbeda. 

Hampir setiap minggu sekali. Lebih tepatnya pada malam minggu. Sebagian kita menyisihkan waktu luang untuk sekedar bersua, bergurau dan tentunya saling melempar kata-kata pedas rasa mie pedas level 10000 di tempat biasa kita  berkumpul. 

Sembari bermain game online bersama. Biasanya sekali-kali kita bertukar pendapat mengenai hal yang lagi ramai bicarakan lah, tentang kesibukan kita masing-masinglah, dan banyak hal lain yang saya kurang suka "makanya tidak saya sebutkan". 

Pada saat saling berinteraksi itulah saya merasa setiap kali kita bersua, saya mendapatkan sesuatu yang baru, prespektif yang beragam, emosional yang tampak, dan hal-hal yang bermanfaat lainnya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya "walaupun orangnya itu-itu saja, tapi rasa yang di dapatkan berbeda setiap kali saya bersua dengan mereka, entah saya yang baperan atau hati saya yang seperi helo kitty, walaupun tampang saya sangar seperti john key". 

Hobi ini menurut saya, seperti sebuah kebutuhan bagi pribadi saya yang liar ini dan overthingking ketika berdiam diri sendiri di kamar yang sejuk tapi banyak setannya. Karena hobi tersebut lah saya merasa ada wadah yang tepat bagi saya pribadi menceritakan keluh,senang,dll. "Walaupun terkadang respon yang saya harapkan, tidak seperti banyangan saya yang tidak seperti naruto" .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun