Mohon tunggu...
Fazrul RahmanAl
Fazrul RahmanAl Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya mahasiwa baru

Saya mahasiswa baru

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kehidupan Saya

21 September 2021   19:03 Diperbarui: 21 September 2021   19:05 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Perkenalkan saya mempunyai nama Fazrul Rahman Al Maliki, saya tinggal di bekasi, saat ini saya sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di jakarta yaitu Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, disini saya ingin bercerita tentang diri saya pribadi saat kuliah sampai 5 tahun ataupun 10tahun kedepannya

Saat ini saya mahasiswa baru di uhamka dengan prodi akuntansi, saya bersyukur bisa kuliah karena di Indonesia hanya 8% orang yang berkesempatan untuk berkuliah karena itu saya ingin saat ini dan kedepannya bisa serius kuliah 

Saat saya kuliah nanti saya ingin memasuki organisasi agar bisa meningkatkan soft skill saya di bidang komunikasi dengan banyak orang, jujur saya pribadi sulit untuk public speaking yang baik, selain organisasi saya juga ingin bisa mendapatkan nilai ipk yang tinggi, serta saya ingin lulus tepat waktu. 

Saat saya lulus nanti saya ingin mengambil sertifikat brevet b, dan bekerja sebagai audit, serta mempunyai usaha umkm, setelah bekerja keras, saya akan menabung agar uang itu bisa dipakai untuk di masa depan, setelah saya bekerja dengan keras, saya juga ingin memberangkatkan umroh dan haji orang tua, saya juga ingin sekali travelling dan melihat alam yang indah, dan setelah itu saya membangun rumah bagi anak yatim dan piatu dan saya akan mengajar mereka b

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun