Mohon tunggu...
FAWER FULL FANDER SIHITE
FAWER FULL FANDER SIHITE Mohon Tunggu... Penulis

Saya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Busana Muslim Toko Yuka Fashion

9 Februari 2020   22:01 Diperbarui: 10 Februari 2020   11:05 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Busana Muslim Toko Yuka Fashion
Dokumen Pribadi

Aassalamualaikum Hasianku, Namboru -- Namboru, Teralepiuuu Tidak asing lagi bagi para penggemar busana muslim dengan bahasa - bahasa yang di lontarkan Yolanda Nasution (banditz soleha).

Wanita selalu merasa tidak memiliki Pakaian. Perumpamaan ini memang tidak bisa di hilangkan dikalangan kaum Hawa, dan kebanyakan perempuan di jaman sekarang ini bingung dalam menentukan pilihan dalam berbusana apalagi bicara soal  busana/pakaian Muslim.

Bicara soal busana muslim yang khusus kaum Hawa mungkin Namboru - Namboru pernah dengar Toko Yuka Fashion. Dan mungkin masih banyak lagi yang belum pernah dengar  sama sekali  dan tidak tahu ber alamat dimana.

Jadi buat para namboru namboru yang belum pernah dengar atau tidak tahu lokasi nya,
Yuka Fashion ber alamat :  Jalan Penyabungan No 34 C. Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan SIantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Yuka Fashion di kembang oleh 3 perempuan bersaudara yang tidak di ragukan lagi soal pengalaman dalam berpakain /berbusana muslim. Iya jelas karena saya sendir (Yuka Mora Nasution) Tamatan SMK Jurusan Busana. Begitu juga dengan adik saya Yolanda Nasution sering di panggil dengan sebutan Banditz Soleha dan adik saya tapy Anggora Nasution yang tidak kalah sama kakak kakak nya.

Bicara soal busana / pakaian Muslim Toko Yuka Fashion menyediakan berbagai jenis pakai.antara lain. Syar'i, Gamis, Tunik, Jilbab dll.   Dan selalu yang terupdate / terkecehh.

Yuka Fashion bertanggung jawab penuh / di garansi pakaian pakain yang keluar dari Toko Yuka Fashion. Dan kita selalu mengutamakan kepuasan pelanggang termasuk memilih gaya dalam berbusana cocok ya cocok. Kalau tidak cocok tidak di paksakan. Ungkap Banditz Soleha (Yolanda Nasution) yang belakangan ini melontarkan/mengeluarkan kalimat kaliamat Namboru teralepiuuu dan banyak lagi.

di kalangan Perempuan harga barang menjadi salah satu patokan yang kadang membuat kita perempuan bahkan saya sendiri hilang selera karena harga yang tidak terjangkau. Ungkap Tapy Anggora Nasution.

Yuka Fashion selalu dan semoga bisa memahami apa yang di inginkan para namboru namboru. Harga terjangkau.yang pasti tidak membuat kantong koyak. Dan akan tetap bisa martimus di dapur para namboru namboru teralepiuuu.banditz soleha.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x