Mohon tunggu...
Favorite Bliss
Favorite Bliss Mohon Tunggu... Freelancer - Pengamat

Suka memantau dan berkicau

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Buruknya Kerjasama RS Hermina dengan Prudential

10 Juli 2021   12:59 Diperbarui: 10 Juli 2021   13:01 330
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Saya disini sebagai pemilik polis Prudential Pru Health Plus yang notabenenya merupakan polis premium dari lembaga asuransi tersebut, dan lokasi saya di bandarlampung. Dengan adanya permasalahan covid seperti ini menurut saya proses sangat lambat, dan tidak responsif. 

Pada flyer terdapat mengenai project isoman , dan terdapat kerjasama dengan RS Hermina, ketika dikonfirmasi dari pihak RS maupun Asuransi hanya lempar melempar bola antara satu sama lain. Ketika menghubungi call center Prudential, saya dibiarkan menunggu sampai dengan 10 menit sehingga sudah memakan pulsa begitu banyak tanpa ada solusi berarti dari pihak asuransi, sungguh mengecewakan sebagai sebuah platform yang siap menyediakan call center..

Yang parahnya adalah ketika pihak RS Hermina mengucapkan hal kepada saya, dan ketika di konfirm , jawaban berbeda yang dilontarkan . Saya tidak tahu di pihak manakah yang lamban, dan tentu saja mengecewakan sebagai seorang yang membayar premi yang jelas tidak murah, saya tidak mendapatkan pelayanan prima dari pihak Prudential. Ketidak jelasan, kelambanan dalam menangani, serta tidak adanya solusi untuk nasabah yang sudah membayarkan dan mempercayakan kesehatannya kepada mereka. Tidak ada kompensasi sama sekali, sungguh kaku. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun