Mohon tunggu...
fauziahls18
fauziahls18 Mohon Tunggu... -

ig: https://www.instagram.com/_fauziahls18/

Selanjutnya

Tutup

Trip

Wisata ke Malang Menggunakan Toyota New Camry V

5 Desember 2018   14:13 Diperbarui: 5 Desember 2018   14:17 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman di kota Malang. Malang merupakan kota yang menawarkan banyak pesona dan keindahannya. 

Meskipun tidak sepopuler Bali, Malang juga termasuk destinasi wisata yang sering di kunjungi banyak wisatawan. Saat itu liburan akhir pekan tiba. Saya bersama teman saya pergi ke Selecta. Saya ke sana naik mobil Toyota New Camry V yang saya sewa dari travelbos.id. 

Saat perjalanan saya melihat lihat pemandangan yang begitu indah dengan jalanan yang berkelok-kelok. Setiba di Selecta kami disajikan berbagai keindahannya. Wisata ini sangat populer di kalangan masyarakat asli maupun dari luar kota. Disini saya berenang di kolam renang dengan seluncuran. Saat pertama kali saya berenang, air yang ada di Selecta ini cukup dingin. Mungkin karena lokasinya berada di dataran tinggi. Tak lama kemudian teman saya dan saya kedinginan, sehingga beranjak naik dan ganti baju. Setelah ganti baju saya beranjak ke atas untuk naik roda putar. Kapasitas roda putar hanya untuk 2 orang saja dengan kursi yang berdampingan. 

taman-rekreasi-selecta-2-5c0779f512ae94727a5a29c3.jpg
taman-rekreasi-selecta-2-5c0779f512ae94727a5a29c3.jpg
Wahana ini sangat cocok bagi anda yang ke Selecta bersama pasangan anda. Di roda putar saya bisa menikmati indahnya pemandangan Selecta, karena roda putar berada di kawasan atas. Setelah itu saya jalan jalan mengelilingi taman bunga sambil berfoto-foto. Kemudian teman saya mengajak ke jembatan dekat pintu masuk untuk berfoto sambil menikmati keindahan warna warni ikan. Setelah bersenang senang dan berkeliling Selecta saya dan teman saya merasa lapar. Saya dan teman saya membeli bakso di pasar Selecta.

Setelah menikmati kuliner saya beranjak untuk membeli oleh oleh untuk keluarga saya. Di pasar Selecta, terdapat bunga yang dijual dengan harga yang murah. Karena objek wisata ini terkenal dengan keindahan bunganya. Tidak lupa lagi  saya dan teman saya membeli apel. Karena apel di daerah malang relatif murah. Memang benar sih, bahkan saya merasa kaget, karena saat saya membeli apel 1 kg, harganya separuh dari harga biasanya. Mungkin hal ini karena Malang terkenal dengan kota apel. Setelah itu saya dan teman saya mampir ke BNS (Batu Night Spectacular).

amazingmalang.com
amazingmalang.com
BNS merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan keindahannya pada malam hari. Karena BNS memiliki pesona tersendiri dengan warna warni lampu yang begitu indah. Saya dan teman saya di BNS hanya berfoto foto. Karena BNS merupakan spot foto. Di BNS juga terdapat beberapa wahana, tetapi sayangnya saya dan teman saya tidak mencoba karena sudah kelelahan berjalan mengelilingi BNS yang cukup luas. Karena kemalaman dan kecapekan akhirnya saya tidak jadi pulang pada hari itu juga. Saya dan teman saya bersepakat untuk membatalkan perjalanan pulang.

agescimarche.it
agescimarche.it
Dan akhirnya saya perjalanan untuk mencari sebuah villa yang ada di Malang. Setelah sampai di suatu villa saya bergegas untuk tidur dan beristirahat, agar besok waktu pulang keadaan saya masih fit. Keesokan harinya saya perjalanan pulang dari Malang ke Sidoarjo. Perjalanan pulang saya begitu nyaman dan santai, karena saya naik mobil Toyota New Camry V yang saya sewa dari travelbos.id.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun