Mohon tunggu...
Muhammad FauzanPratama
Muhammad FauzanPratama Mohon Tunggu... Lainnya - Fauzan.

Apa aja boleh

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Keseharianku

22 Oktober 2020   10:37 Diperbarui: 22 Oktober 2020   10:42 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Berhubungan saya tidak mengirim foto dan dihukum untuk membuat dua tugas. Akhirnya saya membuat tugas yang satunya lagi tentang keseharian saya selama pandemi.

Awal mula terdengar ada pandemi yang melanda, saya sangatlah khawatir akan orang dirumah saya yang sangat rentan mudah kena virus ini. Selama awal pandemi seluruh daerah terkena lokdon dan saya sangaatlah bete dirumah doang, tapi yaa mau gimana lagi itu udh perintah dari pemerintah yang menyuruh untuk dirumah aja.

Berhari-hari, berbulan-bulan lamanya kita untuk tinggal dirumah, dan dirumah kita selalu diberi berita buruk tentang virus ini setiap harinya yang menjadikan semua orang semakin takut. Mendengar sekolah dari rumah dan semakin bete deh sayaa. yaa mau gimana lagi semua udh ada yang ngatur. 

Sudah beberapa bulan dirumah membuat saya jenuh dan makin banyak juga yang jatuh sakit dan tidak sedikit pula korban yang meninggal. Huft, ikutin aturan pemerintah bete ga ikutin takut kena virus jadi bingung harus gimana. Dan saya pada akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari rumah agar bisa menghirup udara segar dan mencari hiburan bersama teman teman agar tidak jenuh dan bete yang bisa menyebabkan penyakit hati.

Dan sampai saat ini dirumah aja, doa saya yaaa semoga pandemi ini cepat kelar agar semua kembali normal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun