Mohon tunggu...
Fauzan AnandaPutra
Fauzan AnandaPutra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Aktivis kadang juga bisa menulis apapun digeluti supaya bisa menjadi professional yang tidak lupa dengan nilai-nilai agamis

Selanjutnya

Tutup

Diary

About My Self

20 September 2022   22:10 Diperbarui: 20 September 2022   22:21 64 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo semuanya perkenalkan nama saya Fauzan Ananda Putra yang bisa kalian sebut ojan maupun jano tergantung keinginan kalian ingin menyebut saya dengan nama apa. Jadi disini saya berkesempatan untuk menulis ataupun menceritakan tentang diri saya, mulai dari lahir hingga seorang Fauzan Ananda Putra besar sampai saat ini. Berikut cerita mengenai perjalan dari seorang Fauzan Ananda Putra.

Saya lahir dari seorang rahim ibu saya yang bernama Tinah dan seorang ayah yang bernama Margiyanto, lahir dari keluarga yang dibilang cukup atau sederhana. Lahir pada tanggal 13 Januari 2002 yang bertepatan pada hari Minggu. Seorang ojan mempunyai seorang kakak yang bernama Rahayu Ananda Putri yang mempunyai rentan usia atau jarak 5 tahun. Sejak kecil saya dididik untuk menjadi pribadi yang jujur, sopan santun, dan mandiri. Seorang Fauzan Ananda Putra pada masa kecil terbilang cukup aktif dan kadang suka memberontak lantaran tidak diberi apa yang ia mau oleh ayahnya.

Ayah saya meninggal dan meninggalkan saya pada saat kecil membuat seorang Fauzan Ananda Putra dituntut untuk hidup mandiri sejak saat itu. Pada bangku sekolah dasar saya selalu pulang seorang diri sampai sekarang yang terkadang memang menyedihkan tetapi ada manfaat yang saya dapatkan dari hal tersebut dimana saya tidak selalu bergantung terhadap orang lain. Saat sekolah menengah pertama atau biasa disingkat SMP mulailah saya aktif dalam beberapa kegiatan. Mulai dari pramuka, marawis, pengurus kelas, dan kegiatan lainnya. Pada SMP saya tidak terlalu pandai dan juga tidak terlalu malas jadi biasa-biasa saja.

Tidak berbeda dengan di bangku SMP, saya menjadi pribadi yang aktif di sekolah. Berbagai acara dan organisasi saya jalani dan tidak lupa juga dengan nilai dan pelajaran yang ada di kelas. Terkadang saya di ejek oleh teman lantaran menjadi perangkat sekolah dikarenakan selalu pulang malam sehabis rapat organisasi maupun acara yang akan diselenggarakan. Mungkin itu saja sedikit gambaran mengenai diri saya, jika ada kesempatan di lain waktu mungkin bisa diceritakan lebih mendalam kembali mengenai diri saya. Sekian tulisan ini semoga bermanfaat, terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan