Mohon tunggu...
fathur rohman
fathur rohman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bisa di panggil fadli

Seorang pemuda yang entah pengen aja belajar nulis

Selanjutnya

Tutup

Humor

Dukun Sakti

20 Februari 2021   09:40 Diperbarui: 20 Februari 2021   09:50 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Di sebuah desa terpencil di tengah gunung hidup seorang dukun yang sakti mandraguna

Kesaktianya sudah terkenal di penjuru negeri. namun, jarang sekali ada orang yang meminta bantuan kepadanya.

Suatu hari datanglah seorang pemuda yang ingin meminta bantuanya.

"Permisi mbah 

"Oh ya ,silahkan masuk  "jawab si dukun dari dalam rumah

Pemuda itu pun masuk ke dalam rumah, sontak dia kaget karena banyak sekali benda berbau mistis di pajang di dalam rumah tersebut.

"Ada yang bisa saya bantu  "tanya si dukun

"Begini mbah, saya mau minta tolong, Hari-hari ini saya kesal sekali terhadap tetangga samping rumah saya, bisa nggak mbah kirim penyakit ke dia

"Hmm . . . bisa . bisa  "jawab si dukun sambil mengangguk pelan

"Asal ada uang, saya bisa bantu "lanjutnya

"Oh terimakasih mbah, kalau soal uang aman deh "jawab si pemuda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun