Mohon tunggu...
Fathyah Rahmaniah
Fathyah Rahmaniah Mohon Tunggu... Freelancer - Sharing is caring

Mahasiswi Semester 7 Yang Sibuk Mengisi CV nya Webtoonist @temenzone.studio and Writer

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

John Mayer Rilis Video Musik Baru Berjudul Shot In The Dark dari Album Sob Rock

19 Juli 2021   16:51 Diperbarui: 19 Juli 2021   16:58 235 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
John Mayer Rilis Video Musik Baru Berjudul Shot In The Dark dari Album Sob Rock
Sumber dokumen instagram official John Mayer

Penyanyi yang bernama asli John Clayton Mayer atau lebih dikenal dengan nama panggungnya John Mayer adalah penyanyi berkebangsaan Amerika yang sudah lama berkarir didunia musik sejak usia belasan tahun.  

Kini John Mayer kembali menggemparkan fansnya pada tanggal 16 Juli kemarin dengan merilis video musik dari salah satu lagi pada albumnya Sob Rock. Musik video tersebut berjudul Shot In The Dark dengan nuansa tahun 80-an. 

Lirik dari musik tersebut menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dan masih merindukan mantan kekasihnya. John Mayer sukses membawa makna lagu tersebut dalam nuansa video musik yang sesuai dengan image albumnya. Sebelumnya John Mayer juga sudah membagikan treaser video musik Shot In The Dark pada laman instagram pribadinya 15 Juli 2021.

Album Sob Rock sendiri diproduseri oleh John Mayer dengan nuansa tahun 80-an yang mana ini album terbarunya setelah vacum selama 4 tahun. Ada 10 track lagu dalam album Sob Rock. 

Sebelumnya, John Mayer pernah merilis video klip lagu "New Light" (2018) dengan nuansa retro yang sempat hitz dikalangan masyarakat karena video uniknya, kemudian pada 4 Juni 2021 John Mayer membuat official video "Last Train Home' yang juga bagian dari album Sob Rock. Album ini memang dikhususkan dengan nuansa tahun 80-an baik dari segi musik, video, dan gaya pembawaan John Mayer. 

John Mayer membagikan rincihan Tour nya pada laman instagram pribadisumber dokumen instagram John Mayer 
John Mayer membagikan rincihan Tour nya pada laman instagram pribadisumber dokumen instagram John Mayer 

Album ini diproduseri oleh John Mayer bersama Don Was, No.I.D, Chad Franscoviak dengan rekaman di Henson Recording Studios, Los Angeles. Kemudian album ini dirilis oleh Columbia Records. 

Sebelumnya rekaman album 'Sob Rock' ini sempat ditunda hingga 16 Juli 2020 yang akhirnya direkam antara 2018 dan awal 2021. John Mayer juga mengumumkan jadwal tur nya di Amerika Utara dimulai pada 17 Februari 2020 dan berakhir di Chicago 28 April 2022. 

ohn Mayer berharap dengan kembali aktifnya dalam dunia musik mampu membawa perubahan baru dalam album musiknya. Kali ini tour akan memperkenalkan lebih jauh mengenai album 'Sob Rock'.

Apakah kamu salah satu fans John Mayer? Jangan lupa untuk mendengarkan lagunya di sportify, joox, dan lainnya ya. 

Sumber: medcom.id

Instagram Official John Mayer

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x