Mohon tunggu...
Fiksiana

Cerpen Horor: Rosa '13

10 Oktober 2015   08:13 Diperbarui: 10 Oktober 2015   09:22 327
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rosa '13

Fathan szl

Itu berawal saat aku kelas 1 SMP saat itu disekolahku ada acara keluar kota.”ohhh.... rasanya enak banget ngerasain angin lewat jendela lalalal...”sambil  bernyanyi dan jalan-jalan dengan santai dengan teman-temanku.

Saat perjalanan guru kami bilang “Hari ini kami akan menginap di sebuah hotel bernama hotel rosa,tenang sebentar lagi kita akan sampai ke hotel itu.lalu setelah sampai aku pun turun dari bus dan berjalan menuju hotel dengan dituntun guru “OK... saya akan membagikan kertas kepada kalian dimana kalian akan mendapatkan nomer  kamar  kalian dan teman sekamar kalian” ujar guru kami dan saat kulihat kertasku tertulis KAMAR 13 ya itu kamarku dan aku  bersama kedua temanku bernama Adi dan Kiki.

Disaat itu kami tidak langsung masuk kamar kami ke hotel itu karena untuk memberitahu kamar kami. Kami pun segera kembali ke bus yang kami tumpangi tadi karena akan ada acara saat sedang menuju ke bus tiba-tiba ada perempuan yang berbaju kumuh mengatakan dengan nada seramnya “JANGAN MASUK KAMAR 13 ITU KAMAR TERKUTUK!!!” ia mengucapkan kata itu berkali-kali , lantas dalam pikiranku “Ah palingan itu cuman humor-humor takhayul yang gak jelas” lalu aku langsung pergi dan memasuki bus itu agar aku tidak bosen aku lebih baik mendengarkan lagu di mp3ku”mendingan aku dengerin lagu daripada dengerin tour guide ngomong bikin bosen tau”ucap ku.

15 menit telah berlalu aku pun masih mendengarkan lagu tiba-tiba dari mp3ku bersuara “KAMAR 13 ADALAH KAMAR TERKUTUK” aku sangat kaget akupun teriak dan langsung melempar mp3ku ke lantai, lalu semua teman-teman dan guru kaget dan menatapku lalu aku berkata”pak mp3nya ada suara aneh,coba bapak denger”ucapku dengan merinding lalu guruku mengambil mp3ku yang berada di lantai dan memasukan earphonnya ke kupingnya lalu guruku berkata “Ahhh gak ada apa-apaan kok cuman lagu biasa”aku pun bingung karena tadi aku mendengan suara aneh, setealah kejadian itu aku throma mendengar lagu dari mp3ku.

Karena aku masih shock aku lelah dan akhirnya tidur didalam tidurku aku bermimpi aku berada disebuah lorong lalu satu persatu lampu yang berada di atap lorong tersebut menyala dan lampu itu berhenti ketika di ujung lorong menunjukan kamar yang bernomer 13 “HAH...itu kan nomer di kamarku” ucapku tiba tiba di depan pintu itu ada wanita berambut panjang dan muka berlumuran darah sedang berdiri diam tiba-tiba dengan sekejap wanita itu menghilang dan ada dan ia sekakin mendekat....mendekat.....mendekat tiba tiba akupun terbangun dan kulihat teman-temanku sudah berangkat turun aku langsung bergegas turun dari bus dan mengikuti  rombongan ke arah gedung dimana kita akan mulai acara.

Aku langsung duduk di sebelah perempuan yang aku tidak kenal, perempuan itu mengenakan pakaian seragam sekolahku tetapi masalahnya ia tak bernafas agar aku tidak penasaran aku tanya saja namanya”halo,namaku rio kamu siapa?” perempuan itu tidak menjawab apa-apa lalu aku bertanya lagi dengan suara agak dikeraskan sedikit “HALO NAMAKU RIO KAMU SIAPA?’ lalu perempuan itu menengok dan mengatakan “barang siapa yang menempati kamar 13 akan digangu sampai ia pergi meninggalkan kamar itu.....”aku kaget dan lansung berlari menuju tempat duduk lain dimana banyak teman-temanku yang duduk disana di dalam pirkiranku aku mengatakan “Kamar 13 itukan nomer kamarku di hotel Rosa” lalu acarapun dimulai.

Penutup acara hampir dilaksanakan “terima ksih sekian dari saya wassalamualaikum warohmatulahi wabarokatu”ucap sang trainer aku langsung mengambil tas dan pergi ke bus lagi agar tidak terjadi hal yang menakutkan aku tidak mau tidur di bus dan mendengarkan lagu.

Saat dibus aku lelah karena acara tersebut dan ingin tidur tetapi aku harus menahannya karena aku tidak ingin mimpi tadi terulang lagi aku lebih baik mengobrol dengan teman agar tidak mengantuk.saat sudah sampai di hotel guruku berkata “Ayo kita istirahat dikamar selama 2 jam lalu berkumpul di lorong hotel, aku,Adit dan Kiki segera mencari kamar 13 aku  pun masuk.

Saat masuk ke kamar tersebut aku merasakan hal yang sangat aneh disini dan hawa yang menakutkan kami bertiga menyuruh-nyuruh agar yang lain masuk duluan karena kami bertiga ketakutan akibat hawa dari kamar tersebut.

Sudah 2 jam berlalu saatnya berkumpul di lorong hotel saat kami bertiga keluar dari kamar kami kaget karena lorongnya gelap gulita lalu ada seorang perempuan berdiri membawa lilin lalu perempuan itu meniup lilin yang ia bawa dan lampu kembali nyala dan teman-temanku yang berada di kamar keluar dengan kaget karena kami bertiga berdiri dengan saling gendong-gendongan.

Akhirnya kami berkumpul di lorong hotel,kami semua mengobrol bareng sampai senang dan melupakan soal itu (menyeramkan) lalu berkumpulpun selesai sekarang waktunya tidur di kamar, kami menontob TV sampai jam 10 malam kami lansung mematikan TV dan bersegera untuk tidur saat aku tidur aku terbangun karena ada suara orang sedang bersenandung dengan suara lembut lantas aku penasaran dan lansung membuka mata dan melihat seorang perempuan sedang  duduk menghadap kaca, aku pun kaget perempuan itu berhenti bersenandung dan berdiri kepalanya menengok ke belakang KEPALANYA SAJA badannya masih menghadap ke kaca dan perempuan itu mendekat-mendekat dan aku kaget sampai aku pingsan.

Tiba-tiba aku terbangun dan disekelilingi banyak teman-temanku dan guru ternyata sebagian dari mereka ada yang nangis lalu aku menyakan “eh fakhri kenapa kamu menangis” ia pun menunjuk ke suatu tempat.

TERNYATA..... Akupun mulai meneteskan air mata seperti yang lain juga......ADIT DAN KIKI.....tergeletak dikasur dengan mata kosong dan..aku melihat satu pisai menanjap di perut mereka aku langsung berteriak dan menangis “AAAAAA!!!!!KENAPA TEMANKU YANG MENJADI KORBAN KENAPA BUKAN AKUUUU!!!!” aku menangis terus-menerus tiba-tiba aku pingsan lagi.

Lalu aku terbangun lagi tetapi kali ini tidak ada orang di kamar aku langsung ingin keluar tetapi pintu telah terkunci aku sangat ketakutan pikiran-pikiran menyeramkan memasuki pikiranku dan bel jam bersuara, jantungku terasa ingin copot aku langsung masuk kedalam selimutku dan tertunduk ketakutan tiba-tiba lampu mati lalu aku menengok sedikit ke luar selimut itu tiba-tiba ada seorang perempuan dengan wajah pucat darah berlumuran di muka dan mata merah menyeramkan aku sangat ketakutan dan langsung lari dan mendobrak kamar dan keluar kamar kebetulan hari itu kami pulang juga tiba-tiba perempuan yang berbaju kumuh tadi datang mendekatiku dan menanyakan sesuatu “nak apakah kamu menempati kamar 13 yah? Pasti kamu dihantui mulu kan.” “iya kok tante tahu yah” ucapku”begini nih ceritanya”

“jaman dahulu ada putri bernama Rosa yang mempunyai hotel ini sebenernya kamar 13 adalah kamar sang Rosa,Rosa mempunyai teman yang mempunya hotel juga tetapi tidak selaku hotel yang dimiliki Rosa karena teman Rosa iri saat Rosa tidur teman rosa diam-diam memasuki kamar rosa dengan membawa bambu runcing lalu menusukannya ke tubuh Rosa lalu Rosa terbangun dan mengeluarkan bambu runcing dan menusuknya kembali ke tubuh teman rosa akhirnya mereka berdua mati sejak itu setiap ada orang yang tinggal di kamar rosa pasti akan ada korban di kamarnya lalu hotel Rosa ditutup dan 3 tahun kemudian pengusaha cina ingin membelinya tanpa tahu apa yang terjadi pada kamar 13””ohhh jadi gitu ceritanya”ucap ku lalu perempuan itu tersenyum lebar tanpa alasan dan mengatakan “AKU ROSA” ‘---‘

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun