Mohon tunggu...
MARITA RESTYANI
MARITA RESTYANI Mohon Tunggu... Wiraswasta - mahasiswa s1 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah IBNU SINA

Marita Restyani, 23 tahun Lahir di Malang tepatnya sebuah desa kecil yang berada di kecamatan Ampelgading pada 08 maret 2000.Menghabiskan masa remajanya di Ponpes Alkhoirot Malang .Lulus MA mendedikasikan dirinya dengan mengabdi sebagai pengajar Madrasah Diniyah Alkhoirot dan Pengajar Madrasah Tsanawiyah Alkhoirot selama kurang lebih 3,5 tahun.Saat ini ia meneruskan S1-nya di STIT IBNU SINA Kepanjen - Malang, mengambil program Study Pendidikan Agama Islam. Di Pondok Pesantren Alkhoirot ia bertemu dengan para masyayikh dan guru yang dengan keikhlasannya mengajarkan ilmu hidup dan ilmu akhirat. Alkhoirot juga mengajarkan sebuah mantra sederhana “ Aku hafal aku lupa, aku tulis aku ingat, aku lakukan aku bisa.”. Selain menjadi Mahasiswa ia juga aktif menulis artikel- artikel sederhana di media kompasiana dan blog pribadi juga menjadi salah satu kontributor media Alkhoirot Putri . Tulisan adalah cara saya untuk mengungkapkan diri, memahami dunia, dan berkontribusi pada perbincangan global. Saya berharap bahwa tulisan-tulisan saya dapat membawa inspirasi dan refleksi kepada pembaca, serta mendorong mereka untuk berpikir lebih dalam tentang hal-hal yang penting dalam hidup.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Selamat Ulang tahun

8 Maret 2023   08:35 Diperbarui: 8 Maret 2023   08:36 276
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untuk diriku sendiri Rasa syukur adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupku.

Selamat ulang tahun aku. Di hari kelahiranku ini, aku mau ngucapin banyak terima kasih ke diri sendiri. Terima kasih untuk banyak hal yang masih terus dihadapi sampai saat ini. Terima kasih udah berjuang. Terima kasih udah bertahan di setiap keadaan. Terima kasih karena nggak nyerah, meskipun rasanya dunia udah nggak berbentuk. Di hari yang special ini ternyata kembali menelan pil pahit dari kemarin. Gapapa. I'm okay. Semua akan baik-baik saja. Maaf karena masih sering nyakitin diri sendiri. Maaf masih sering nyalahin diri sendiri. Maaf masih sering maksain diri buat memenuhi ekspektasi. Maaf karena sering nggak mengakui diri kalau lagi sedih, capek, kecewa. Maaf,

Apapun yang terjadi, apapun keadaannya saat ini, aku sudah berjuang. Semua ini adalah  perjalanan hidup yang menyimpan banyak pelajaran. Terima kasih diri.
Semoga lebih baik lagi dan lagi, dipermudah semua urusannya dan diberi kesehatan. Aminn

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun