Mohon tunggu...
Farrel Phanhar
Farrel Phanhar Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Murid SMP Labschool JKT

Halo saya Farrel, saya seorang murid SMP Labschool JKT. Blog ini dibuat dengan alasan membuat blog untuk tugas BTIK

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Liburan Sekolah

17 Juli 2019   08:25 Diperbarui: 7 Agustus 2019   08:52 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cipaku Garden Hotel, Bandung

Liburan Sekolahku yang Menyenangkan

 Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Setelah melewati PAS dan minggu untuk membenarkan nilai, mengumpulkan tugas terlambat, melakukan berbagai remedial, penerimaan rapot, dan melaksanakan Pameran Seni kelas 7, serta menyaksikan Drama Kelas, atau disingkat DramKel kelas 8. 

Kami akhirnya diberi liburan, bukan liburan yang biasa tetapi liburan kenaikan kelas. Jadi, hari ini saya akan menceritakan tentang liburanku yang amat sangat menyenangkan, setidaknya untuk sebagian besar liburannya.

 Ketika hari terakhir kelas tujuh pada akhir pameran, saya berasa sangat senang tetapi jugasedih karena bakal berpisah dengan teman sekelas. Walaupun itu bukanlah hal yang buruk, hanya saja saya sangat senang dengan teman-temanku dan kelasku pada kelas 7. 

Nah, Sekarangkan udah liburan lalu nanti waktu masuk udah bertemu dengan teman sekelas baru dan entah akan menjadi kelas 8 apa. Ketika sampai rumah setelah penerimaan rapot dan pameran yang melelahkan dan membosankan walaupun terjadi beberapa perihal yang menarik, yang saya lakukan hanyalah nonton youtube karena sekarang saya sudah jarang sekali main game. 

 Ketika hari pertama liburan dtang, saya langsung semangat karena ada banyak hal yang ingin kucoba dan kualami. Jadi, pada hari sabtu saya pagi-paginya langsung bersepeda ke ancol karena rumah saya tidak terlalu jauh dari ancol, untuk saya bersepeda ke ancol bukanlah halyang baru karena saya sudah beberapa kali  berkunjung ke ancol dengan bersepeda. 

Tetapi kali ini yang menjadi pengalaman baru adalah route pulangnya, saya melalui seperti jalanan hijau dipinggir jalan raya. Pada Sore harinya saya mencoba untuk menggunakan drone, untuk beberapa bulan saya udah memilki drone, hanya saja belum pernah digunakan. 

Untuk menggunakan drone, saya pergi kelapangan dan mencoba drone bersama kakakku dengan diawasi ayahku, setelah berhasil menerbangkan drone kita akhirnya kehabisan baterai untuk drone dan segera pulang.

 Selama sisa liburan semua yang saya lakukan hanyalah main laptop, pergi keluar rumah menemani ibuku, pergi nobar dengan teman-temanku, dengan ayahku, dan dengan kakakku dan teman-temannya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun