Mohon tunggu...
Farras allifni
Farras allifni Mohon Tunggu... Editor - Pelajar

Mulailah sesuatu dari hal terkecil

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kau Takkan Pernah Terganti

3 Juni 2020   14:53 Diperbarui: 3 Juni 2020   14:45 729
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tersenyumlah kau saat mengigatku karena saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukakanku karena saat itu aku tak berada di sampingmu

Tapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan akan terasa di dekatmu karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan indah bersamamu mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan CINTA mata indah yang dahulu adalah aku milikmu kini semua terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.
Hati,cinta,dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takakan pernah membebaskanku
Bagaimana aku terbang mencari cinta yang lain?
Saat sayapku telah patah karenamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku,Hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah mengidupkan sinar redupku namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya


Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam
Mengekalkan kesunyian,kesendirian,dan kesedihanku kini aku telah kehilanganmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun