Mohon tunggu...
Farras allifni
Farras allifni Mohon Tunggu... Editor - Pelajar

Mulailah sesuatu dari hal terkecil

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teruntuk Kamu

10 Mei 2020   22:08 Diperbarui: 10 Mei 2020   22:07 435
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Waktu seakan terasa cepat hari ini
Aku disini sendiri
Serasa sendu berselimut rindu
Sendiri...
Memikirkan masa masa indah saat kita bersama
Saat kita bercerita dan menatap masa depan
Detik demi detik kita telah lewati
Masa demi masa telah kita jalani
Saat ini...
Kutulis rangkain kata kata
Kata kata yang mungkin tak bermakna
Kata kata yang mungkin tak berarti
Tapi aku hanya mencoba merangkai semua ini untukmu
Untukmu yang selalu menemani hati ini saat sepi dan sendiri
Kini...
Telah datang waktu bahagia dari hidupmu
Bagian dari hari harimu
Hari dimana kamu dilahirkan
Hari yang kau mulai dari tangis haru masa kecilmu
Hari penuh senyuman saat kamu beranjak dewasa
Dan hari saat kita telah bersama
Aku tahu hari ini begitu berharga
Aku juga tahu hari ini seharusnya sempurna
Maafkan aku karena tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga di hari bahagiamu
Maafkan aku jika belum bisa menjadi yang terbaik hingga hari ini
Semoga hari ini menjadi langkah awal dari kebahagiaan kita
Dalam setiap jejak waktu yang selalu mengiringi langkahmu
Aku ingin selalu ada di sampingmu
Aku ingin menjadi bayanganmu yang selalu ada saat kamu sedih dan bahagia
Jika kebersamaan ini memang berharga bagimu
Akan kuberikan semuanya dalam rasa kasih dan sayang
Semoga kedewasaanmu bisa menjadi sahabat terbaikmu
Dan rasa sayangku bisa menjadi rasa nyaman dan bagian dari hidupmu
Hanya rangkaian kata kata ini yang bisa aku berikan padamu saat ini
Teruntuk kamu...
Yang selalu ada di hatiku
Doa terbaik dariku akan selalu kupanjatkan untukmu
Selamat ulang tahun kesayanganku
Semoga kebahagiaan selalu bersamamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun