Mohon tunggu...
Farout Chains
Farout Chains Mohon Tunggu... Imaginer Kelas Wahid

Semakin sedikit kamu menanggapi orang yang negatif, maka akan semakin damai pula hidupmu

Selanjutnya

Tutup

Bola

AC Milan Kalah 0-3 dari Atalanta di Kandang Sendiri

25 Januari 2021   10:42 Diperbarui: 25 Januari 2021   10:57 35 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
AC Milan Kalah 0-3 dari Atalanta di Kandang Sendiri
Twitter | @Atalanta_BC

Rossoneri mengalami kekalahan telak 3-0 di kandang sendiri dari Atalanta dengan hasil tersebut mereka hanya terpaut 2 point atas rival sekota Inter Milan.

Pada saat AC Milan mendatangkan mantan penyerang Juventus Mario Mandzuki dan bek Chelsea Fikayo Tomori, Banyak yang memprediksi AC Milan akan merayakan gelar juara Serie A. Tetapi apabila kita lebih jeli dalam Melihat kenyataan yang ada saat ini, Rossoneri dalam keadaan bahaya karena hanya terpaut 2 point dari Inter Milan setelah menerima kekalahan telak 3-0 di kandang sendiri oleh Atalanta.

Gol Atalanta dicetak oleh Cristian Romero pada menit ke 26 Dailymotion Melaporkan 

Josip Ilii pada menit ke 53 Dailymotion Melaporkan

dan gol penutup dicetak oleh Duvn Zapata pada menit ke 77 yang sekaligus memastikan kemenangan telak 0-3 atas AC Milan Dailymotion Melaporkan

Itu adalah kekalahan besar kedua yang diterima oleh AC Milan pada bulan ini, setelah dikalahkan 3-1 oleh juara bertahan sembilan kali Juventus awal bulan ini, juga di kandang sendiri.

Di San Siro, Atalanta mengambil kendali di pertengahan babak pertama melalui gol dari Romero. Ilii kemudian mengonversi penalti tak lama setelah turun minum setelah mendapat sikutan dari Franck Kessi. Mandzuki masuk di babak kedua dan hampir langsung mencetak gol, memaksa penyelamatan dari jarak dekat dari kiper Atalanta Pierluigi Gollini.

Tapi Milan menghasilkan lebih sedikit peluang dan Zapata kemudian membentur tiang sebelum dia menyelesaikan serangan balik di menit ke 77 untuk mencetak gol menutupnya.

Dengan hasil minor tersebut AC Milan masih tetap di posisi pertama dengan 43 point dari 19 kali pertandingan sedangkan Atalanta mereka berada di posisi ke 5 klasemen dengan 36 point dari 19 kali pertandingan.

AC Milan di Pertandingan selanjutkannya akan menghadapi Inter Milan di Coppa Italia.
Tak kalah berat Atalanta pun akan menghadapi lawan berat Lazio di Coppa Italia tetapi mereka akan lebih percaya diri karena mereka mempunyai bekal dari kemenangan atas AC Milan.

VIDEO PILIHAN