Mohon tunggu...
Farizal Fairus
Farizal Fairus Mohon Tunggu... Editor - Fariz AL Fairus

tentang kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tugas Mind Mapping Peta Fakultas UHAMKA 2021

22 September 2021   08:43 Diperbarui: 22 September 2021   08:45 2845
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tugas Mind Mapping Peta Fakultas UHAMKA 2021

Assalamualaikum Hamka Muda!

Salam Mahasiswa!

Perkenalkan nama saya Fariz AL Fairus biasa dipanggil Fariz,ais, rizal dll. Lahir di Jakarta,7 Desember 2001. Asal sekolah SMA ISLAM SAID NAUM JAKARTA PUSAT. Disini saya akan menjelaskan "PETA KEHIDUPAN" yang sudah tertera di gambar berikut. Asalan saya kuliah di Universitas Prof. Dr. Hamka atau yang biasa dikenal/di dengar dengan "UHAMKA" karena ingin mendalami ilmu agama terutama ingin memperlancar membaca AL-QURAN.

Lalu alesan saya mengapa mengambil Prodi MANAJEMEN saya ingin menimba ilmu BISNIS dan memperdalami ilmu tersebut, karena  saya ingin menjadi pengusaha/pun ingin mendirikan perusahaan seperti Outlet ataupun perusahaan besar suatu saat nanti.

Resolusi dan Harapan saya ke depannya sebagai mahasiswa UHAMKA:

Resolusinya :

1. Aktif dibidang organisasi ataupun aktif dilingkungan kampus

2. Lulus tepat waktu dengan IPK yang diinginkan (mudah-mudahan bisa lebih awal)

3. Lebih giat lagi kedepannya perbanyak bersyukur kurangi mengeluh/insekure

Harapannya:

1. Bisa mendirikan Perusahaan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun