Mohon tunggu...
Farhan Nurdin
Farhan Nurdin Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Mahasiswa

Film dan Televisi UPI

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pameran Tunggal Bertajuk "Serap Tampak Tapak" Karya Seniman Sketcher Daniel Nugraha

26 Oktober 2021   03:10 Diperbarui: 26 Oktober 2021   03:13 68 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Mas Daniel Nugraha adalah seniman asal Indonesia yang telah membuat banyak sekali karya-karya menariknya melalui karya sketsa. Karya sketsa Mas Daniel kebanyakan mengangkat urban kota yang ada di Indonesia. Mas Daniel sendiri sekarang dia menjabat sebagai pendamping GalNas di galeri Indonesia dan aktif juga sebagai kimunitas sketsa.

Pameran tunggal yang bertajuk "Serap Tampak Tapak" ini yang digelar di Orbital Dago Bandung, telah dibuka pada tanggal 23 Oktober 2021 dan akan berlangsung selama kurang dari satu bulan sampai tanggal 21 November 2021. Di pameran tunggal milik Mas Daniel ini memberikan lebih dari 25 karya sketsa untuk dinikmati para pengunjung yang datang ke pameran tersebut.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
Dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Terlihat karya sketsa Mas Daniel yang di pamerkan di pameran tunggal ini, yaitu ada urban kota yang ada di Indonesia diantaranya ada kota Jakarta, Surakarta, Bali Pulau Dewata, dan kota Bandung. Karena Mas Daniel ketika membuat karya sketsa nya, dia sembari travelling dari kota satu ke kota kota lain sehingga pengalaman berkaryanya saat berwisata. Sehingga para pengunjung yang datang ke  pameran tunggal ini seperti diajak untuk bertravelling keliling Indonesia dengan cuma melihat karya sketsa karya Mas Daniel Nugraha ini.  Selain memamerkan hasil karyanya, mas Daniel juga memamerkan hasil workshop sketsanya dengan komunitas sketsa.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Dengan diadakannya pameran tunggal serap tampak tapak ini, Mas Daniel berharap bahwa lukisan sketsa nya bisa di minati dan dikenal oleh masyarakat umum dan menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk berkarya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan