Mohon tunggu...
farhana nabila
farhana nabila Mohon Tunggu... Lainnya - vous me voyez

bio

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

K-Drama "Racket Boys" Sajikan Kisah Keluarga yang Menyenangkan

12 Juli 2021   13:52 Diperbarui: 12 Juli 2021   14:54 83 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
K-Drama "Racket Boys" Sajikan Kisah Keluarga yang Menyenangkan
c : ussfeed.com

'Racket Boys', serial televisi Korea Selatan tahun 2021 yang menampilkan Kim Sang-kyung dan Oh Na-ra.

Serial drama 'Racket Boys' menampilkan sebagian kisah drama remaja, sebagian kisah olahraga, dan sebagian komedi pedesaan. 'Racket Boys' saat ini tayang pada layanan streaming di seluruh dunia di Netflix.

Menyusul penampilannya di 'Move to Heaven', aktor muda Tang Joon-sang perankan seorang olahragawan  muda dengan bakat luar biasa yang sedari dini dilatih oleh ayahnya sendiri, yang diperankan oleh aktor dari 'Memories of Murder' Kim Sang-kyung.

c : hancinema.net
c : hancinema.net
Kisahnya diawali di ibukota Korea Selatan, Seoul. Di mana Yoon Hyeon-jong (Kim Sang-kyung) melatih pemain bulu tangkis amatir, karena ia berjuang untuk membayar sewa dan tagihan medis serta mendanai kamp bisbol khusus untuk putranya Yoon Hae-kang (Tang Joon-sang), yang sedang berlatih untuk menjadi bintang nasional, yang tak mampu ia bayar.

Suatu hari, ketika kesempatan tawaran gaji yang lebih baik muncul, Hyeon-jong menerima untuk ditempatkan di daerah pedesaan dan pindah ke sana bersama putra dan putrinya yang lebih muda Hae-in (Ahn Se-bin). Hae-kang sangat marah karena dia tidak bisa bermain bisbol lagi, terlebih lagi rumah baru mereka yang sederhana, dan tidak adanya Wi-fi hanya memperburuk keadaan.

Sementara itu, Hyeon-jong mengambil alih posisinya sebagai pelatih di Sekolah Menengah Haenam Seo, tetapi ia menemukan bahwa tim yang sebelumnya telah menggunakan alat bantu hidup selama bertahun-tahun dan sekarang mereka hanya memiliki tiga anggota. Tanpa anggota keempat, mereka tidak akan bisa bersaing.

Hyeon-jong mencoba membujuk Hae-kang untuk bergabung, tetapi dia tidak menyetujui permintaan ayahnya. Sampai ketika terjadi suatu masalah anggaran, yang memaksa Hyeon-jong untuk menyambut tiga pemain bulu tangkis mudanya, Bang Yoon-dam (Son Sang-yeon), Na Woo- chan (Choi Hyun-wook) dan Lee Yong-tae (Kim Kang-hoon), untuk datang dan tinggal bersama mereka.

Tiga anak laki-laki itu menyebut diri mereka sebagai "Racket Boys", yang merupakan pelesetan dari group populer K-pop BTS (Bangtan Boys). Mereka sangat menginginkan Hae-kang dapat bergabung bersama tim bulu tangkis mereka. 

Meskipun awalnya Hae-kang menolak untuk bergabung, namun setelah sekian lama mereka menunggu, ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Setelah Hae-kang bergabung, Hae-kang terbukti menjadi pemain yang lebih dari kata kompeten, bahkan Yoon-dam nyaris tidak mendapatkan kemenangan.

Hae-kang berhasil bergabung dalam tim tersebut, karena ia dijanjikan akan mendapat imbalan router Wi-fi. Setelah itu, tim bulu tangkis mereka menemukan sebuah fakta bahwa sebelum Hae-kang mendalami bisbol, ia dulunya ahli dalam bermain bulu tangkis. 

Pada kompetisi pertama mereka, "Racket Boys" bertemu dengan mantan pemain bulu tangkis Ra Yeong-ja (Oh Na-ra), yang sekarang melatih tim bulu tangkis putri papan atas yang mencakup atlet nasional Han Se-yoon (Lee Jae-in).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x