Mohon tunggu...
farhana nabila
farhana nabila Mohon Tunggu... Lainnya - hello

There is no elevator to success, you have to take the stairs.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Ayo Bermain Riddle

21 April 2021   20:34 Diperbarui: 21 April 2021   20:43 378
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ayo uji kemampuan otakmu dengan memecahkan sebuah Riddle "Mister Pembunuhan Johan"

src : wordpress.com
src : wordpress.com
"Misteri Pembunuhan Johan"

Johan adalah seorang pengusaha kaya raya, ia ditemukan tewas dirumahnya pada hari rabu oleh istrinya sendiri. Istrinya segera memanggil polisi dan polisi menyadari bahwa Johan telah meninggal 3 hari lalu. Dan polisi menemukan secarik kertas ditangan korban yang bertuliskan "32-21-41-38-21", sementara dirumah korban ada 4 orang yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan.

Pertama, Amira (istri) : saya bahkan tidak tahu suami saya terbunuh dan kami juga sedang bertengkar.

Kedua, Tobby (chef) : saya tidak tahu apa-apa, saya sedang memasak.

Ketiga, Laura (pembantu) : saya sedang tidak dirumah ketika kejadian, saya sedang di pos jaga ketika pagi hari.

Keempat, Yoshi (asisten) : saya memang tidak menyukainya, tapi saya tidak sedang bersamanya saat itu karena saya sedang berlibur.

Dari alasan para tersangka, apakah kalian bisa menebak siapakah pelakunya? 

kalian bisa jawab di kolom komentar ya... Good Luck!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun