Mohon tunggu...
Farhansyah
Farhansyah Mohon Tunggu... Karyawan -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Ban Standar Calya

17 Oktober 2016   08:59 Diperbarui: 17 Oktober 2016   09:11 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: autonetmagz.com

Halo gans,

salam ya.. saya sekedar mau sharing tentang pengalaman ane pake boil Calya, Alhamdulillah setelah penantian yg cukup lama selama 2 bulan indent akhirnya produk LCGC dari pabrikan T dateng juga kerumah ane...

Bukan untuk gaya-gayaan tapi lebih kepada kebutuhan keluarga. Anak-anak yang semakin besar, seringnya kami keluar kota serta mobilitas yang semakin tinggi menjadi beberapa alasan dibalik keputusan mengganti mobil keluarga.

Dari awal ane liat penampakan calya di diler, ane udh senang sama boil ini gan.. kenapa? ya.. walaupun Calya termasuk mobil murah alias LCGC, tapi untuk urusan ban, merek boil asal jepang itu ternyata sudah menggunakan ban standar dari Bridgestone tipe Ecopia EP150.

Menurut artikel yang ane baca dari otosiana, katanya ban Ecopia EP150 sendiri merupakan ban ramah lingkungan yang menghasilkan emisi gas buang karbondioksida rendah, dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Ban Ecopia EP150 juga menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Sekian dulu sharing ane tentang ban standar calya kali ini, tunggu ripiu ane selanjutnya ya..

cmiiaaaauwww..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun