Mohon tunggu...
farhan mohammad
farhan mohammad Mohon Tunggu... Lainnya - silahkan baca gaisss

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Review One Piece Chapter 1037

16 Januari 2022   18:47 Diperbarui: 16 Januari 2022   18:52 371 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

One piece chapter 1037 akhirnya rilis setelah libur selama dua minggu karena tahun baru. Judul kali ini Shuron Hakke (Naga mabuk), Di awal cover story terlihat anggota Germa 66 yang sedang menatap kedepan seolah-olah sedang merencanakan sesuatu, setelah rencana sebelumnya gagal untuk beraliansi dengan anggota bajak laut Big Mom untuk menaklukan North blue, di awal cover tersebut terlihat Judge, Ichiji, dan Reiju.

Chapter 1037 ini Kembali melihatkan pertarungan antara Kaido vs Luffy, diawal pertarungan terdapat hal yang cukup menarik karena Kaido malah meminum sake yang tergeletak di depannya, Tindakan kaido tersebut sontak membuat Luffy terkejut karena ditengah-tengah pertarungan mereka yang sangat sengit Kaido bisa-bisanya meminum sake terlebih dahulu, alasan kaido meminum sake ini karena dia ingin merayakan festival api yang di gelar setiap setahun sekali.

Luffy yang mengira jika daya tempur Kaido akan melemah setelah meminum sake, berbanding terbalik karena kaido semakin kuat, dia jadi memiliki tiga Mode bertarung yaitu mode mabuk, mode pemarah, dan mode terpuruk, Luffy sampai kewalahan menghadang mode baru kaido tersebut. 

Terlebih lagi kaido mengeluarkan jurus baru yaitu Shuron Hakke laughing drunk Raknaragu, jurus tersebut memberikan serangan telak kepada Luffy yang dampaknya membuat luffy kesakitan dan membuat retak kepala tengkorak Onigashima. 

Bukan cuman itu selanjutnya Ketika luffy mencoba untuk melawan balik dengan cara beradu kepala dengan kaido, yang sampai membentuk gelombang haki raja diantara mereka, Tindakan Luffy ini juga gagal dilakukan luffy karena Haki raja yang di miliki oleh kaido menjadi semakin kuat Ketika kaido berada di mode mabuk ini. 

Luffy yang tidak mau kalah oleh kaido terus melancarkan serangngannya sampai akhirnya beberapa pukulan dia berhasil melukai tubuh kaido seperti jurus Rock Gatling, dan tendangan Luffy yang di lapisi Haki raja

Beralih dari atas kepala tengkorang Onighasima menuju tanah suci marry geoise, terlihat para gorosei selaku pimpinan tertinggi pemerintah dunia sedang membahas kejadian di tempat Wano kuni, para gorosei memerintahkan para Angkatan laut untuk menangkap Niko Robin karena keberadaan Niko Robin ini sangat mengancam rahasia dari pemerintah dunia, hal ini dikarenakan dia adalah  satu-satunya orang yang bisa membaca batu poneglyph. 

Selain menangkap Niko Robin para gorosei pun memerintahkan Angkatan laut untuk menginvansi negri wano karena kejadian pertarungan antara aliansi bajak lauk Beast kaido dan bajak laut Mugiwara Luffy menjadi kesempatan emas untuk menginvasi negara tersebut, karena negara Wanokuni adalah aset yang sangat penting bagi pihak pemerintah dunia itu sendiri. 

Namun ditengah-tengah perbincangan para gorosei ini, ada hal yang membuat para gorosei terkejut dan panik setelah mendengar kabar dari anggkatan laut yang sedang menuju negara wanokuni. 

Para Angkatan laut ini di halangi oleh mahluk yang sangat besar yaitu gajah zunisha yang menjadi tempat tinggal para suku mink. Sontak setelah para gorosei mendengar kabar itu, mereka sangat tidak percaya. Karena menurut mereka mahluk ini adalah legenda yang tidak pernah bangkit selama berabad-abad lamanya.

Chapter 1037 ini diakhiri dengan kemunculan gajah Zunisha yang membuat para gorosei sangat terkejut. Namun ada hal yang sangat mengejutkan lagi yaitu chapter 1038 akan LIBUR :(

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan