Mohon tunggu...
Fanny Nida Auliya
Fanny Nida Auliya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hallo! Saya Fanny Nida Auliya, mahasiswa UIN Jakarta, Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

3 Oktober 2022   13:10 Diperbarui: 3 Oktober 2022   13:14 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallo semua!! 

Perkenalkan saya Fanny Nida Auliya, mahasiswa baru jenjang S1 Bimbingan dan Penyuluhan Islam UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara. Saya lahir di Kota Tangerang pada tanggal 16 Juni 2004. Saya lulusan MAN 12 Jakarta jurusan Keagamaan. Saat ini saya tinggal di Kota Tangerang.
 
Saya memiliki ketertarikan yang cukup tinggi dalam membaca wattpad dan webtoon, sering kali waktu saya hanya dihabiskan untuk membaca wattpad dan webtoon. Namun, untuk membaca sebuah buku pelajaran tingkat ketertarikan saya sangat rendah. Berhadapan dengan buku pelajaran selama 5 menit terasa 1 jam, terlebih lagi rasa kantuk yang sering datang saat sedang membaca buku membuat rasa malas saya semakin bertambah. Dalam mengerjakan sesuatu saya sering menunda untuk mengerjakannya hingga mendekati tenggat waktu yang diberikan. Namun, saya selalu selesai tepat waktu sehingga saya tidak pernah melewatkan tugas-tugas atau pekerjaan yang saya punya. Saya termasuk orang yang mudah menghafal, tetapi mudah juga untuk lupa. Jujur saya lebih suka menghafal dibanding menghitung, tetapi jika apa yang sudah saya hafal itu terlupakan saya sering merasa sedih dan menyesal.

Dalam bergaul saya termasuk orang yang sulit untuk berinteraksi dengan orang baru, saya sangat sulit untuk memulai obrolan. Akan tetapi, jika sudah kenal lama saya termasuk orang yang banyak bicara dan sangat peduli terhadap teman-teman saya. Bahkan banyak teman-teman yang mempercayai saya sebagai tempat untuk mereka menceritakan banyak hal. Saya sangat senang dipercaya sebagai tempat cerita mereka, tetapi terkadang saya merasa jika saya bukan tempat yang cocok untuk mereka. Mendengarkan orang lain bercerita itu sangat menyenangkan, meskipun sering bingung harus menanggapi cerita mereka seperti apa. Saya juga senang jika sudah berkumpul dengan teman-teman saya, karena dengan mereka saya bisa mencoba banyak hal baru dan pergi ke tempat-tempat wisata untuk menghilangkan penat.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun