Mohon tunggu...
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad Mohon Tunggu... Penulis, mentor, enterpreuner

Penulis,mentor, enterpreuner saya seorang penulis artikel kesehatan dan juga agama. Mentor Menulis dan enterpreuner

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Prioritaskan Niat Hajimu Sedini Mungkin

10 Oktober 2020   08:00 Diperbarui: 10 Oktober 2020   08:12 85 22 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prioritaskan Niat Hajimu Sedini Mungkin
Sumber gambar fandi ahmad

Beribadah haji adalah impian bagi setiap muslim, niat yang suci di awali dengan doa. Dan Rencana beribadah haji  kini dapat direncanakan sejak dini. 

Bank danamon syariah. Memfasilitasi keberangkatan haji sejak dini. Dengan mudah dan dapat di aplikasikan dengan tabungan haji muda bank danamon syariah. 

Awali dengan doa dan niat suci. Optimalisasi keberangkatan haji sejak dini dengan membuka tabungan haji muda, di bank danamon syariah.

Untuk beribadah ke Tanah Suci, tidak hanya diperlukan persiapan mental namun juga finansial, terutama persiapan untuk naik haji. biaya awal ini seringkali tidak di rencanakan sehingga hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengelola keuangan.agar ketika sampai di waktu keberangkatan, kita masih bisa beribadah dalam keadaan sehat dan mampu mengikuti semua kegiatan ibadah di Tanah Suci.

Rencanakan keberangkatan haji dengan meluruskan niat dan berinvestasi akhirat. di tabungan haji muda bank danamon syariah, 

Persiapkan bekal akhiratmu dengan tabungan haji muda,bank danamon syariah, kini dengan 300.000 rupiah perbulan, keberangkatan haji dapat direncanakan. Dengan banyak kemudahan sarana ibadah haji, bank danamon syariah yang telah bekerja sama dengan Kementerian agama. Kini memberikan kemudahan bagi para pemuda untuk menunaikan ibadah haji. 

Rencanakan investasi akhiratmu, kini dengan 20.000 rupiah perhari rencana beribadah suci dapat di Wujudkan bersama bank danamon syariah. Yang memfasilitasi kemudahan kaum muda untuk memenuhi panggilan allah. kemudahan dalam proses pembukaan rekening dan pembayaran haji, perencanaan keuangan untuk persiapan haji, serta mendukung program investasi BPKH dalam mendukung penyediaan dana haji bagi calon jemaah haji, 


Pahami bahwa kebutuhan untuk Naik Haji, tidak sekedar hanya sebatas saja. Siapkan juga pos pengeluaran lain seperti biaya biaya lain sebelum keberangkatan. biaya pakaian dan per lengkapan Haji, dana darurat untuk berangkat Haji.

Siasati menabung dengan penghasilan yang lain. Seperti, bonus, tunjangan dan hasil lainnya. Sehingga kesiapan finansial dapat lebih optimal. Dan keberangkatan haji dapat direncanakan dengan baik. 

Berinvestasi dan merencanakan keberangkatan haji sedini mungkin. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN