Mohon tunggu...
Rita Mf Jannah
Rita Mf Jannah Mohon Tunggu... Freelancer - Trader, Praktisi Pendidikan, Blogger, Writer

Datang, Berdoa, Berusaha dan Menang!

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

4 Indikasi Mencintai Tetapi Tidak Dicintai

11 Juni 2021   12:56 Diperbarui: 11 Juni 2021   13:34 165 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Indikasi Mencintai Tetapi Tidak Dicintai
Illustrasi keraguan dalam cinta (pic: evenmarckatz.com)

Cinta Anda yang sedemikian dalam menjadi senjata bagi si dia untuk melakukan banyak tuntutan, saat Anda berusaha menolak tuntutannya justru dia kian merajuk dan menantang mengakhiri hubungan. Akibatnya Anda tak berdaya , tak mampu berbuat apa-apa karena sangat mencintainya

Sudah lumrah jika Anda mencintai pasangan Anda, namun pernahkah Anda bertanya dalam hati, atau sejenak berpikir, mungkinkah dia mencintai Anda juga?

Saat seseorang mabuk kepayang, terkadang tak pernah berpikir apa yang terjadi padanya, mencintai atau dicintai, mencintai sudah pasti, tapi dicintai? belum tentu!

Ada beberapa indikasi yang dapat diketahui apakah Anda dicintai atau mencintai, hal ini wajib diketahui sebelum Anda hanya sekedar dimanfaatkan saja. Memang acapkali Anda tidak menyadarinya, atau malah tidak ambil pusing karena terlanjur jatuh cinta.

Beberapa ciri-ciri yang dapat mengindikasikan bahwa Anda mencintai namun tidak dicintai adalah:

Lebih banyak mengorbankan waktu untuk si Dia

Anda mengorbankan seluruh waktu habis-habisan untuk si dia, selalu berusaha ada untuk dia, sementara dia tak sedikitpun peduli pada Anda, di saat Anda memerlukannya, justru dia pergi entah kemana dengan beragam alasan.

Pengorbanan tenaga dan pikiran yang tak berujung

Apapun Anda lakukan demi merebut perhatiannya, pikiran, tenaga, bahkan mungkin perasaan. Tak sedikit materi yang Anda keluarkan, bahkan pikiran untuk membahagiakannya, bahkan terkadang korban perasaanpun Anda relakan demi tetap memilikinya, sementara dia tak pernah sekalipun melakukan itu untuk Anda, bahkan saat Anda terluka karena sikapnya, dia seakan tak menyadarinya, jangankan minta maaf, sedikit merasakanpun tak ada. 

Si Dia selalu mencari kesalahan dan kelemahan

Saat Anda telah berusaha yang terbaik untuk mencintainya, justru dia banyak berulah seolah menguji kesetiaan dan cinta Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN