Mohon tunggu...
Rita Mf Jannah
Rita Mf Jannah Mohon Tunggu... Trader

Datang, Berdoa, Berusaha dan Menang!

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

3 Alasan Pria Tidak Setia

23 Mei 2021   04:19 Diperbarui: 23 Mei 2021   07:46 131 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Alasan Pria Tidak Setia
Illustrasi pria melirik wanita lain (pic: thesun.co.uk)

Sesuai kepribadian dan karakter masing-masing, tak peduli tampan atau biasa-biasa saja, pria bisa setia, atau pun sebaliknya, namun ada beberapa alasan membuat pria berwajah sederhana justru tidak setia

Banyak wanita merasa khawatir jika memiliki pasangan berparas tampan, sebab takut diselingkuhi. Mengapa hal itu bisa terjadi? Mungkin karena wajah tampan selalu menjadi impian dan buruan bagi mayoritas kaum hawa, entah pekerjaannya telah mapan atau tidak, pandangan pertama wanita pasti jatuh ke bagian wajah pria.

Akibatnya banyak wanita yang mendahulukan masalah wajah dibanding hal lainnya, dengan beragam alasan yang terkadang masuk akal, atau malah menggelikan, misalnya untuk memperbaiki keturunan, untuk sekedar pamer di jalan, atau harga diri yang berkibar bila berjalan bersama pria tampan.

Ternyata banyak bukti menunjukkan, bahwa tak semua pria tampan tak setia, jelalatan, ataupun playboy. Justru kenyataan di lapangan, para pria yang dikategorikan berwajah seadanya, pas-pasan, dan sederhana, yang terkadang sering lebih banyak tingkah.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Ternyata ada beberapa alasan yang membuat pria berwajah sederhana lebih banyak tingkah, diantaranya:

Keinginan diakui

Dia ingin membuktikan pada dunia sekitarnya, bahwa meskipun berwajah pas-pasan namun daya tariknya tinggi, sehingga mampu dengan mudah membuat lawan jenis tergila-gila.

Justru pria-pria berwajah sederhana memiliki seribu taktik untuk memikat wanita, meskipun dengan tampang pas-pasan tapi membuat wanita enggan meninggalkannya, karena keahliannya merayu, mengambil hati, mengalah, menjadi pendengar yang baik atas keluh kesah, dan segudang keahlian lainnya.

Terdorong keinginan "aku bisa"

Pria-pria bertampang biasa-biasa saja terkadang memiliki banyak kelebihan dibanding pria-pria tampan, mungkin dalam bidang jabatan ataupun finansial. Makanya tidak mengherankan bila kita sering membaca wanita jatuh cinta dengan atasannya yang usianya terpaut jauh, boss majalah playboy yang mansionnya dihuni banyak wanita, semua tak lepas dari kekuatan jabatan dan materi yang dimiliki, meski kemudian wanita-wanita yang memilih pria tipe mapan ini cenderung dijuluki cewek matre.

Harga diri ingin diakui

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN