Mohon tunggu...
Alfat fakhrurrazi
Alfat fakhrurrazi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya suka mengunjungi suatu tempat dan mengabadikannya dalam bentuk gambar maupun tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Wisata Outbound Sumedang - Wisata Alam Pangjugjugan

23 September 2022   02:18 Diperbarui: 23 September 2022   02:50 316 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: Instagram @pangjugjugan

Halo sahabat traveler's, apa kabar ? Semoga kalian semua dalam keadaan baik - baik saja, karena pada kesempatan kali ini mimin akan mereview sekaligus merekomendasikan tempat Outbound di Sumedang, lebih tepatnya di Desa Wisata Alam Pangjugjugan.

Outbound merupakan suatu kegiatan di alam terbuka sebagai sarana latihan atau proses belajar yang bertujuan mengembangkan kepercayaan diri, keberanian, dan daya kreatifitas. sehingga mampu meningkatkan sikap kepemimpinan dan managemen pada anak, sebagaimana yang telah tersedia di Wisata Alam Pangjugjugan.

Sumber gambar: Instagram @pangjugjugan
Sumber gambar: Instagram @pangjugjugan

Di lokasi ini pengunjung dapat mempelajari tentang alam sekaligus ilmu kehidupan. Hasil pertanian dan peternakan di olah menjadi produk industri rumahan berupa makanan dan minuman, tersedia juga aula dan pemondokan  yang dapat diinapi dengan harga yang terjangkau, dengan menyuguhkan pemandangan alam seperti hamparan sawah, kolam ikan, serta deretan pepohonan pinus, tempat ini layak dikunjungi bagi Kalian para penikmat alam yang menenangkan.

Akses menuju Wisata Alam Pangjugjugan pun bisa di bilang mudah di jangkau, terkhusus bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi baik itu kendaraan roda Dua atau pun roda Empat.

Dari arah Bandung / Jakarta

- Lewat Tanjung sari
    - Akses Tol : keluar di Gerbang Tol Pamulihan, kemudian ambil arah ke Sumedang. Setelah SPBU Simpang belok kanan di Pertigaan warung Simpang Cibuntu, jalan terus sampai perempatan Warung Kawat, kemudian belok kiri, lurus terus sekitar 2 KM.
    - Akses Non Tol : Dari Bandung ambil arah Ke Sumedang ( lewat Jatinangor ) Setelah SPBU Simpang belok kanan di Pertigaan warung Simpang Cibuntu, jalan terus sampai perempatan Warung Kawat, kemudian belok kiri, lurus terus sekitar 2 KM.

Notes : untuk kendaraan roda dua bisa menggunakan jalur alternatif, setelah SDN Tanjungsari III belok kanan ( belokan tepat di samping Indomart ), ikuti terus Jl. Pamagersari sampai bertemu Perempatan Warung Kawat, lurus terus sekitar 2KM.

- Lewat Rancaekek
    - Akses Tol : Keluar di Gerbang Tol Cileunyi, kemudian ambil arah ke Rancaekek-Garut, di KM 27. Belok kiri di Jalan Parakan Muncang, jalan terus, sampai perempatan Warung Kawat, kemudian belok kanan, lalu lurus sekitar 2 KM.
    - Akses Non Tol : Dari arah Bandung ambil arah ke Garut ( lewat Rancaekek ) di KM 27. Belok kiri di Jalan Parakan Muncang, jalan terus, sampai perempatan Warung Kawat, kemudian belok kanan, lalu lurus sekitar 2 KM.

Dari arah Garut

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan