Mohon tunggu...
Fakta Bioglass MCI Bohong
Fakta Bioglass MCI Bohong Mohon Tunggu... Bio Pendant MCI Bohong
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Air Bioglass Bohong, Apa Bioglass Bohong, Apa Itu Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Bohong, Apakah Bioglass Itu Bohong, Apakah Bioglass Mci Bohong, Apakah Produk MCI Bohong, Bio Glass Mci Bohong, Bio Pendant MCI Bohong, Bioglass Benar Apa Bohong, Bioglass Benar Atau Bohong, Bioglass Bohong Kaskus, Bioglass Itu Bohong, Bioglass Mci Bohong, Bisnis MCI Bohong, Kalung Bioglass Bohong, Kalung Kesehatan MCI Bohong, Kalung MCI Bohong, Kebohongan Bioglass, Kebohongan MCI, Mci Bioglass Bohong, Pendant Aura MCI Bohong, Pendant MCI Bohong, Produk MCI Bohong, Testimoni Bioglass Bohong http://bit.ly/faktaprudukmci

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Tahukah Kamu, Bioglass MCI Bisa untuk Mengurangi Radiasi Elektromagnetik?

18 Agustus 2020   22:42 Diperbarui: 18 Agustus 2020   23:06 532 0 0 Mohon Tunggu...

Bukti data dan fakta serta KLARIFIKASI terbaru mengenai bioglass MCI bohong, produk MCI bohong, kalung MCI bohong, kalung pendant MCI bohong, bio pendant mci bohong, pendant aura MCI bohong, air bioglass bohong, apakah bioglass itu bohong, bioglass benar atau bohong.

MEMANFAATKAN ENERGI SKALAR UNTUK MENGURANGI BAHAYA RADIASI

Berapa lama waktu yang kamu habiskan dalam sehari untuk menatap layar handphone atau komputer? Satu jam, dua jam, sepertinya lebih dari enam jam! Tidak dapat dipungkiri banyak manfaat positif yang kita dapatkan dari kecanggihan teknologi saat ini, terutama dari handphone dan komputer seperti kemudahan akses informasi, sosialisasi, alat untuk mendukung pekerjaan, atau bahkan sekedar mencari hiburan. 

Namun bukan berarti alat elektronik yang dekat dengan kita sehari-hari ini tidak menimbulkan dampak negatif yang ringan hingga berbahaya bagi kesehatan. Semakin banyak alat elektronik yang kita gunakan setiap harinya, semakin besar bahaya kontaminasi yang memborbardir tubuh kita. Mengapa demikian?

Alat elektronik memiliki elektromagnetik atau radiasi EMF yang dapat memengaruhi sel-sel tubuh manusia. Banyak penelitian ilmiah yang menyebutkan bahwa seringnya terpapar radiasi EMF dapat mengganggu kesehatan tubuh manusia bahkan dapat menyebabkan penyakit seperti kanker otak, leukimia, parkinson, dan sebagainya. Hal ini disampaikan oleh Romerlito C. Macalinao pada tahun 2010.

Bagaimana kita dapat mengurangi paparan radiasi dari gadget yang kita gunakan sehari-hari?  Romerlito C. Macalinao kembali menjelaskan bahwa energi skalar dapat membantu meminimalkan efek bahaya radiasi karena adanya perlambatan gelombang energi radiasi yang dapat dilakukan oleh energi skalar. Secara sederhana, ketika di sisi kiri terdapat energi skalar dan di sisi kanan terdapat energi radiasi, kedua energi yang berlawanan ini akan bertabrakan sehingga saling memperlambat penghantaran energi masing-masing. Darimana kita bisa mendapatkan energi skalar ini?

Mungkin kita pernah membaca mengenai bioglass yang mampu mengubah air biasa menjadi air hexagonal yang baik bagi kesehatan tubuh, namun belum banyak informasi mengenai produk bioglass yang juga mampu memancarkan energi skalar yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan menggunakan energi skalar yang dipancarkan dari bioglass secara terus menerus, tubuh manusia akan mendapatkan manfaat secara umum seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan penyerapan nutrisi, menunda proses penuaan, memperbaharui jaringan sel yang mati, serta mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Rasanya cukup bijak dengan kehidupan kita yang tidak bisa lepas dari gadget dengan segala manfaat dan dampaknya, kita juga harus memberikan perhatian akan dampak negatif yang diakibatkan dari penggunaannya secara berlebih. Salam sehat!

VIDEO PILIHAN