Mohon tunggu...
Abd Muchtaruddin
Abd Muchtaruddin Mohon Tunggu... Guru - Guru

Guru

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

SD Juara Menyabet Segudang Prestasi

30 November 2021   07:15 Diperbarui: 30 November 2021   07:17 128 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
SD Juara Surabaya Menyabet Segudang Prestasi

Rabu (24/11) Setiap anak istimewa dengan caranya sendiri. Katak tak akan mahir terbang seperti burung. Burung pun tak semahir katak dalam melompat. Tugas kita hanya memberikan pengarahan dan bimbingan sesuai minat dan bakatnya. 

Siswa-siswi SD Juara Surabaya mengikuti lomba MI/SD Surabaya Raya pada tasyakuran milad MTsN 3 Kota Surabaya ke-26 tahun dan Milad Ma'had Baitul Hikmah ke-2 tahun. Babak penyisihan dilaksanakan secara online. Kemudian diambil 6 finalis terbaik. Babak final dilaksanakan di MTsN 3 Surabaya dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Terdapat 6 jenis perlombaan kali ini. Peserta lomba tak hanya berasal dari Surabaya saja, melainkan ada yg berasal dari Sidoarjo bahkan Gresik. Pukul 08.00 para peserta memasuki ruangan lomba masing-masing.

Setelah itu kami berkumpul di masjid menyaksikan banjari dari siswa-siswi MTsN 3 Surabaya. Tasyakuran kali ini juga dihadiri KaKanKemenag Kota Surabaya, Bapak Moh. anak Burhanuddin, M.PdI. 

Terlihat wajah antusias dan tegang dari seluruh peserta menanti-natikan pengumuman pemenang. Kali ini SD juara menyabet 3 penghargaan sekaligus. Syifa Azka Mustofa mendapatkan juara 3 lomba pidato bahasa Indonesia. Disusul Sarah Aqila Ma'ruf menjadi juara harapan 2 menulis cerita. Tak ketinggalan Fardan Pratama Hidayatullah juga mendapatkan juara harapan 3 menulis cerita.

Wajah tegang sebelum pengumuman tergantikan dengan senyum sumringah, sambil menenteng piala masing-masing, sertifikat dan uang pembinaan.

Semoga penghargaan yang didapat kali ini dapat memotivasi seluruh siswa-siswi SD Juara Surabaya untuk selalu mengukir prestasi. 

#SDJuaraSurabaya

#SekolahJuara

#IndonesiaJuara

#PPDBSDJuaraSurabaya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan