Mohon tunggu...
Fajrin Putri Carolin
Fajrin Putri Carolin Mohon Tunggu... Mahasiswi Ilmu Hukum

Penyuka musik, film, dan drama, lebih suka mengeksplore diri dengan caranya sendiri

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Episode 16: Vincenzo Murka, Penayangan Episode Pekan Depan Ditunda

12 April 2021   22:56 Diperbarui: 13 April 2021   02:22 1019 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Episode 16: Vincenzo Murka, Penayangan Episode Pekan Depan Ditunda
"Vincenzo" Episode 16 sumber:twitter/@zuraasyfar11

Ada yang sudah nonton kdrama “Vincenzo” episode 16? Terkejutkah menyaksikan kemurkaan sang Mafia tampan Vincenzo Cassano? Kalau iya, kita satu server, hehe…

Kdrama besutan sutradara Kim Hee Won memang tidak pernah gagal menarik perhatian para penikmat kdrama. Setelah tahun 2019 sukses dengan karya dramanya yang berjudul “The Crowned Clown”, kini sutradara Kim Hee Won kembali menyutradarai kdrama yang berjudul “Vincenzo”.

Sejak penayangan episode pertama sampai sekarang sudah memasuki 4 episode menjelang episode terakhir, kdrama bergenre dark comedy dan anti hero yang satu ini sukses menarik perhatian penggemar kdrama dengan alur cerita yang orisinil sekaligus sulit ditebak.

Ditambah lagi dengan akting berkualitas yang memukau dari para aktor dan aktris pemeran kdrama ini.

Hal ini terbukti dalam rating kdrama Vincenzo dimana pada setiap episodenya selalu mengalami peningkatan rating.

Diperankan oleh aktor dan aktris utama yaitu Song Joong Ki (sebagai Vincenzo Cassano), Jeon Yeo Bin (sebagai Pengacara Hong Cha Young), dan Ok Taecyeon (sebagai Real CEO Babel Group).

Episode 16 yang tayang pada 11 April 2021 kemarin malam ditutup dengan kemurkaan Vincenzo Cassano kepada rivalnya yaitu Babo and the genk (Babo: Real CEO Babel Group).

Sebab kemarahan si Babo Jang Joon Woo yang gagal menghancurkan Plaza Geumga, membuatnya berencana membunuh ibunya Vincenzo untuk merenggut harta yang paling berharga bagi Vincenzo akhirnya pengacara Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin) memerintahkan seseorang untuk membunuh ibunya Vincenzo, Oh Gyeong Ja.

Vincenzo yang ketika itu hendak menemui ibunya di rumah sakit, mendapati ibunya yang sudah tewas dibunuh dan kamar rawat dipenuhi polisi yang sedang menyelidiki kejadian tersebut.

Dengan perasaan sedih sekaligus marah besar, Vincenzo kemudian langsung beaksi, mencari pelaku pembunuh ibunya dan pencarian tersebut akhirnya mengarah kepada Babo and the genk yang saat itu sedang berkumpul.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x