Mohon tunggu...
Fajar Novriansyah
Fajar Novriansyah Mohon Tunggu... Pekerja biasa

sesungguhnya kekayaan Allah itu nyata, mari menulis lagi, makin banyak baca makin banyak tahu,

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Rubah Pola Hidup, Jadikan Gaya Hidup Sehat Bareng Kojima

4 Mei 2021   20:41 Diperbarui: 4 Mei 2021   21:24 149 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rubah Pola Hidup, Jadikan Gaya Hidup Sehat Bareng Kojima
@1muslimdesigner

Dari gambar diatas bisa kita simpulkan jika ingin hidup tentram kita tidak perlu berbanyak banyak gaya. Tapi lain dengan cara kita mengatur gaya hidup untuk lebih sehat. Saya percaya jika merawat kesehatan itu penting karena ya untuk sehat ada beberapa harga yang mesti di tebus lantaran banyak hal yang sehat dan menyehatkan itu mahal.

Ada perumpaan jika sehat itu mahal dan sakit lebih mahal. Dan saya mengamini itu, ya ada asuransi ada juga BPJS KEsehatan , semua itu memang terbukti meringankan pengeluaran jika kita sakit. Tapi tahu tidak saat sakit itu tidak semudah yang anda kira, berobat langsung sembuh. Badan kita ini bukan mesin yang bisa di ganti dengan suku cadang yang tersedia. 

Tubuh kita semakin tua akan semakin rapuh, ya sebagian memang mengklaim bisa mempertahankan efektifitas masa muda tapi apa semua orang bisa begitu? Makan yang tidak teratur, berminyak, pedas berlebih, kurang minum, terlalu banyak minum yang manis dan makan sembarangan juga bukanlah hal yang baik jika dilakukan terus menerus.

Apa yang meyebabkan kita sakit selain kadang tubuh yang tidak dapat beradaptasi dengan cuaca, tubuh yang lelah dan terhinggap bakteri atau virus, tubuh yang kurang beristirahat, tubuh yang kekurangan vitamin serta tubuh yang dipaksa bekerja sehari bahkan dilanjut semalaman. KAdang anda membuat Me Time untuk diri anda tapi apakah itu cukup?

Mari rubah gaya hidup kita dengan lebuh teratur, Salah satu hal yang mudah adalah menurangi kadar minyak dalam makanan, mengurangi minuman instan yang berasa rasa dan perbanyak minum air putih. Selain itu cukup tidur dengan tidur lebih awal dan bangun lebih awal, memberi mata istirahat dari cahaya gadged , serta memberi waktu tubuh untuk lebih merenggangkan otot dengan olahraga yang cukup.

Salah satu yang mampu membantu untuk meringakan itu semua adalah dengan mengkonsusi Madu, salah satu yang saya sarankan adalah Kojima

Kenapa dengan merek ini? ya Kojima adalah perpaduan Madu , Jinten hitam alias Habbatusauda dan Kurma. Seperti yang pernah saya tulis di artikel ini  "  Di-madu, Bareng Jintan Hitam dan Kurma " dimana saya telah menjelaskan khasiat yang terkandung didalam ketiga sumber utama Kojima ini. 

Kojima sendiri adalah produk dari Deltomed, yakni perusahaan herbal yang juga memproduksi Antangin. Lalu kenapa saya sarankan Kojima? karena dari ketiga bahan utama memiliki jurus andalan yang sama yakni memberi kenikmatan di mulut, memebri khasiat yang mantap dengan kandungan anti bakteri nya yang tentu dibutuhkan oleh tubuh untuk memperkuat imun, di saat pandemi ini belum berakhir penting sekali ya. 

Menjaga imun tubuh dan memberikan manfaat praktis yang  mudah di serap tubuh juga sangat penting karena ya tanpa anda tahu ada beberapa makanan yang lumayan lama di proses dalam tubuh untuk diambil manfaatnya, Beda dengan Kojima yang akan langsung di serap dan dimanfaatkan tubuh begitu kita teguk. 

Kojima juga bisa menggntikan peran gula pasir baik di makanan dan minuman yang kita konsumsi, coba tebak kenapa lagi? ya karena madu lebih cepat di serap tubuh dibanding gula lainnya. Jinten hitam yang dikenal sebagai bumbu dapur orang timur tengah dan persia juga telah dibuktikan secara ilmiah menangkal radikal bebas dan memerangi bakteri. Juga dnegan kurma yang memiliki vitamin komplek dalam buahnya dan tentu saja sunah berbuka tersbut bukan tanpa alasan. 

Nah yuk nikmati Kojima dan nikmati manfaatnya. Berhubung sedang proses delivery jadi saya tidak posting fotnya, seakalian memanfaatkan promo gartis ongkir, agak lama tapi kan si Kojima nya datang heheheheh. Jadi gak sabar melengkapi pola hidup teratur dengan gaya hidup sehat bareng Kojima.

dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN