Mohon tunggu...
Fajar IsusilaningTyas
Fajar IsusilaningTyas Mohon Tunggu... Lainnya - Profil Pribadi~

Hobi Makan, Rebahan, dan Telatan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ku Tahu dan Ku Ingin

1 Mei 2020   01:27 Diperbarui: 1 Mei 2020   01:29 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Matamu kelabu
Tak berpendar seperti biasa
Aku tak ingin melihatnya
Aku tak suka sorot mata itu

Kau bilang kau baik
Tidak, kau dusta
Aku tahu bebanmu berat
Aku tahu nelangsa memelukmu erat

Aku hanya ingin
Kau lupakan masalahmu
Kau tinggalkan dukamu
Dan bahagia bersamaku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun