Mohon tunggu...
Bintang Fajar
Bintang Fajar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo!! Nama gue Bintang Fajar, lu mau manggil gue fajar atau bintang kagak apa apa, gue mahasiswa di salah satu universitas di jakarta, salam kenal dan makasih udah ngunjungin blog yang gue buat, Arigathanks!!!

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Anime Komedi Terbaik Menurut Author + Bonus

3 Juli 2021   00:31 Diperbarui: 27 September 2021   08:52 601
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yo watsapp poggers 😎, gw disini mau bagiin 5 anime komedi favorit gw yang tentu saja mengisi waktu nolep sama wibu kalian yow para otaku dan weabo diseluruh manca indonesia wkakwk, udah gausah banyak intro langsung aja kita cekitdot😎.

1. Grand Blue (Rating : 8.42 MAL)

Ini anime gausah lu raguin lagi, dulu gw juga gasuka ama ini anime sebelum gw tonton tapi pas udah tonton gw cukup syok karena ini anime bener bener bikin ngakak coy, di anime ini tuh ceritain karakter namanya kitahara iori yang baru masuk universitas di jepang nah si iori ini sampe dirumah pamannya yang disitu juga tempat klub menyelam nah ini anime ecchi coy jadi gw harap lu nonton kalo sepi xixixi 🤭.

2. Asobi Asobase (Rating : 8.19 MAL)

Ini anime sih gw bakal ragu lu semua bakal gasuka, soalnya ini anime gila banget dah tingkah lakunya dari 3 karakter cewe kita, sumpah ini anime favorit banget bikin temen temen gw jadi wibu xixixi pengalaman bro. Jadi ini anime ceritain 3 karakter cewe namanya Hanako, Olivia, dan Kasumi yang merupakan siswi disekolah khusus perempuan dan disinilah kisah berlanjut, lu cek aja dah di animenya gw jamin lu bakal minta season 2nya yang gw gaktau kalan rilis belum ada info 😭.

3. Saiki Kusuo Psi-Nan (Rating : 8.43 MAL)

Ini anime favorit mimin nih mungkin juga ini anime favorit para wibu dimancan negara, soalnya ini tuh kocak banget apalagi karakter di anime ini tuh banyak karakter dan sifatnya tapi di anime ini fokusin si karakter utama yaitu saiki yang punya kekuatan sangat dahsyat yaitu kekuatan psikis tapi dia cuman mau hidup normal yang bareng temen temen disekitar yang gajelas nan absurd nan kocak, cek aja dah kalo lu mau ketawa terus wkakwk.

4. Prison School (Rating : 7.43 MAL)

Bayangin lu sekolah di sekolah khusus cewe dan disekolah itu cuman ada kurleb 5% cowonya dari total semua murid di sekolah itu, tentu saja pikiranlu itu harem dan pasti jorok gw tau wkwk, tapi tentu tidak untuk anime ini justru sang karakter bersama 4 orang temannya jadi bahan kekerasan oleh para anggota osis belakang di sekolah ini gegara mereka mengintip siswi perempuan sedang ganti pakaian, yaa walaupun ecchi tapi tetep aja kalo disiksa itu gaenak kan dan ini bukan masokis tapi lucu banget coy sumpah dah WKAKWKAKWKA gw suka pribadi tonton aja.

5. K-On (Rating : 7.84 MAL)

 Ini gausah diragukan lagi selain lagunya yang mindblowing dan merupakan anime terbaik pertama dengan genre musik di hati mimin ini juga anime yang kocak coy dan ini anime banyak dipake di anime crack coy, oiya Mimin juga main Fl studio coy itutuh Software buat bikin musik EDM atau indo sebut sih dj gitu nah mimin pernah nemu sound effect dari anime K-ON ini coy banyak lagi, ini anime kocak parah dari karakter utamanya si Yui ini siswi di SMA perempuan yang sedang cari klub agar tidak jadi NEET wkwk intinya kocak dah tonton aja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun