Mohon tunggu...
Fajar Patmawan
Fajar Patmawan Mohon Tunggu... Musisi - Minimalism

soundcloud: sranganfajar IG: fajar_patmawan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Memilih Malam daripada Senja

28 November 2018   10:29 Diperbarui: 28 November 2018   13:59 303
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
poetic photography by sekar manik pranita

saat yang lain ingin terbit dan memancarkan terang
entah kenapa aku hanya ingin terbenam dengan tenang
saat yang lain sibuk memetik buah dan mengambil hikmah
entah kenapa aku hanya ingin terus menanam hingga lelah

disaat yang lain tengah sibuk menanti dan menikmati senja
entah kenapa aku hanya ingin menemani malam dengan menyendiri saja
disaat yang lain tengah sibuk meminum secangkir kafein
entah kenapa aku hanya ingin meminum segelas teh dingin

tak perlu menjadi beda dengan yang lain
cukup menjadi apa yang diri sendiri ingin
pada akhirnya setiap diri punya konsekuensi
hati nurani dan hawa nafsu saling berinteraksi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun