Mohon tunggu...
Fajar Patmawan
Fajar Patmawan Mohon Tunggu... Musisi - Minimalism

soundcloud: sranganfajar IG: fajar_patmawan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

lelahku bersama lelapmu

5 Mei 2018   12:23 Diperbarui: 5 Mei 2018   12:45 635
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
photo by fajarpatmawan


aku benar-benar lelah menulis kali ini

aku kehabisan huruf, kata, kalimat dan paragraf

aku kehabisan diksi, baris dan bait

aku kehabisan istilah, konsep dan teori

aku hanya ingin terjaga malam ini

menunggu pagi hingga kau terbangun lagi

beberapa butir pil pahit menemani tidurmu yg manis

segelas air putih hangat menemani rinduku yang dingin

hanya mimpi, harap dan keyakinan. esok kau akan kembali dengan senyuman

virus jahat dalam tubuhmu terbunuh oleh mantra yang ku rapal semalaman

menetralkan energi yang negatif, menggantikan dengan energi positif

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun