Mohon tunggu...
Muhammad Faizal Fathurrohim
Muhammad Faizal Fathurrohim Mohon Tunggu... Guru - Imajinasi dan Inspirasi Harus Ditulis dan Dipublikasikan

Dosen, Guru, dan Praktisi yang selalu siap mengabdi untuk bangsa Indonesia Ig: faizalftrh26

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Koleksi Channa Murah tapi Bukan Kaleng-Kaleng

29 Desember 2021   19:00 Diperbarui: 29 Desember 2021   19:03 583 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ikan Channa merupakan ikan yang poluler di koleksi saat ini. Ikan ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk para penghobinya. Bukan hanya cantik, tapi ikan ini memiliki harga tinggi jika memiliki mental preman.

Ada ingin mengoleksi ikan channa tapi budget minim? hmm... saya punya rekomendasi ikan channa untuk kalian koleksi dengan harga minim tapi kualitas ajib!!!

1. Channa Asiatica

Ini koleksi ikan channa asitica milik saya. Jenisnya red stripe white stripe. Dengan modal 15-20 ribu kalian bisa mengoleksi ikan ini dengan ukuran 5-6cm. Harga ikan ini akan meroket seiring treatment mental yang baik dan ditumbuhi oleh mutiara yang banyak.

Ikan berasal dari lembah sungai Chang Jiang dan lembang sungai Xun di provinsi Guangxi dan Guangdong. Ikan ini paling sering dibeli oleh pemula yang ingin memiliki ikan channa.

Ikan channa asiatica memiliki tiga jenis, yaitu white stripe, red stripe, dan red stripe and white stripe.

2. Channa Blue Pulchra

Dokpri
Dokpri

Ikan hias ini memiliki ciri khas dot kecil yang banyak di hiasi stripe garis kuning dibadannya. Channa ini berasal dari negara myanmar.

Awas terkecoh ya? Ikan ini mirip dengan Orna dan Orcha. Orna itu ciri-cirinya memiliki dot besar yang banyak diseluruh badannya, sedangkan Orcha merupakan hasil kawin Blue Pulchra dan Orna.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan