Mohon tunggu...
Faizal Chandra
Faizal Chandra Mohon Tunggu... Mahasiswa Tadris Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

terus belajar dan terus belajar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Dua Garis Biru" Film Bergenre Drama Remaja yang Paling Ditunggu Tayangnya

19 Juni 2019   11:45 Diperbarui: 19 Juni 2019   12:19 422 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Dua Garis Biru" Film Bergenre Drama Remaja yang Paling Ditunggu Tayangnya
Sumber Instagram/Starvisionplus

Beberapa waktu yang lalu ada sebuah petisi yang menghebohkan jagad dunia Maya, yaitu petisi penolakan tayang film "Dua Garis Biru".

Petisi tersebut muncul setelah ditayangkannya Trailer film Dua Garis Biru. Petisi tersebut membuat saya penasaran terhadap alasan para netizen memboikot film ini, ternyata alasannya karena film ini bercerita tentang kisah cinta dua orang remaja yang dimabuk asmara namun karena terkena hasutan setan saat mereka sedang berduaan saja mereka berbuat hal yang tidak semestinya hingga si cewek hamil.

Sebenarnya, saya kurang setuju terhadap petisi tersebut karena film ini memiliki cerita yang aktual dengan kondisi percintaan remaja saat ini di Indonesia dengan kasus hamil diluar nikahnya yang semakin tinggi dan berakibat angka perceraian yang sangat tinggi pula.  

Karena sejatinya mereka belum siap untuk membangun kehidupan berumahtangga, dengan munculnya film ini diharapkan dapat mengedukasi para penontonnya terkait bahaya berpacaran diluar batas. Bukannya saya ingin melarang untuk berpacaran, namun sebaiknya berpacaran itu yang semestinya saja (hehe).

Orang yang membuat petisi sebenarnya peduli terhadap kondisi generasi muda penerus bangsa yang ditakutkan setelah menonton ini mendapatkan dampak negatif nya karena kebanyakan generasi muda belum bisa mencerna setiap tontonan yang mereka lihat, karena mereka terlalu banyak nonton sinetron Indonesia yang kurang mendidik (wkwkw). 

Sebenarnya film dua garis biru ini adalah film yang mengedukasi generasi muda penerus bangsa untuk tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas dan dapat memilah hal yang baik dan hal buruk untuk dirinya.

Gambar dua garis biru dari Instagram/Starvisionplus
Gambar dua garis biru dari Instagram/Starvisionplus
Dua Garis Biru adalah film drama remaja yang sangat ditunggu tayang nya di bioskop. Film ini baru akan tayang di bioskop 11 Juli 2019 atau 1 bulan lagi. 

Film ini menceritakan tentang kisah cinta dara dan Bima, dua orang anak SMA yang sedang dimabuk asmara. Mereka sering jalan berdua dan Bima sering bermain ke rumah dara. Namun disitulah awal mula petaka yang merubah hidup mereka.

 Karena berduaan dikamar, mereka melakukan kekhilafan yang berujung pada hamil nya dara. Judul nya sendiri pun menggambarkan hasil test pack atau test kehamilan. Dimana dua garis biru menunjukkan bahwa seseorang sudah berisi (hamil).

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas serba-serbi sebelum film nya tayang di bioskop dan insyaallah akan saya usahakan setelah film nya tayang akan saya buat ulasan nya (Btw saya kok sukanya bikin ulasan film drama remaja, dasar jomblo wkwkw).

 Sebelum ditayangkan film ini sudah mencuri perhatian warga net/netizen, terlepas dari pro dan kontra nya. Baiklah serba serbi yang ingin saya bahas yaitu antara lain :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x