Mohon tunggu...
Faiz Romzi Ahmad
Faiz Romzi Ahmad Mohon Tunggu... Mahasiswa di Perguruan Tinggi Islam di Banten

Menulis adalah tanda bahwa kau pernah hidup

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bertemu Wali Kota, FSOI Kota Bandung Siap Sinergi dengan Pemkot

23 Oktober 2019   15:42 Diperbarui: 23 Oktober 2019   15:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bertemu Wali Kota, FSOI Kota Bandung Siap Sinergi dengan Pemkot
Delegasi FSOI Kota Bandung/DOKPRI

Selasa (22/10), Forum Silaturahmi Ormas Islam (FSOI) Kota Bandung melakukan audiensi dengan Walikota Bandung H. Oded Muhammad Danial, S.A.P., di Aula Pendopo Kota Bandung.

Delegasi FSOI terdiri dari ormas-ormas Islam di Kota Bandung, antara lain: NU, Muhammadiyah, Mathla'ul Anwar, Perti, Persis, FUI, Al-Irsyad, Al-Washliyah, Syarikat Islam, DMI, PUI, MDI, Al-Manar, dan ICMI.

Walikota menyambut dengan baik delegasi Forum Silaturhami Ormas Islam. Pertemuan yang diadakan tepat pada Hari Santri Nasional 2019 ini FSOI Kota Bandung dalam rangka silaturahmi dengan Walikota dan memaparkan program kerja FSOI Kota Bandung.

Ketua FSOI Kota Bandung Drs. H. Ugas Rahmansyah, M.A.P menyampaikan tekad FSOI dalam merajut persaudaraan sesama muslim dan warga negara pada Walikota Bandung.

"Kami (FSOI) berkomitmen untuk meningkatkan  ukhuwah Islamiyah di kalangan Ormas Islam, organisasi kemasyarakatan dan ummat untuk memperkokoh ukhuwwah wathoniyah," ujarnya.

Selain itu, FSOI Kota Bandung berkewajiban untuk membantu peningkatan pemahaman agama Islam bagi ummat Islam lewat kajian keagamaan, seminar, dan lokakarya yang akan merangkul ummat.

Dalam merespon kejadian pasca bencana alam dan kegiatan kemasyarakatan lain, FSOI Kota Bandung akan melakukan aksi-aksi sosial. (Ustad Aziz/Faiz)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x