Mohon tunggu...
Faisal Maulana
Faisal Maulana Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan Roti

Follow my IG: Faisalmaul.76

Selanjutnya

Tutup

Humor

Komen BOoDOo, Kuy Nontonin Orang yang Dengerin Orang Ngomong Tolol 2 Jam

31 Mei 2020   23:46 Diperbarui: 31 Mei 2020   23:46 1966
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anda bisa lihat sendiri Video nya ada di chanel Youtube NapKing. Gua bingung sumpah Orang tolol jenis apa yang dengerin orang ngomong tolol selama 2 jam dan Orang tolol kek apa yang nontonin orang dengerin orang ngomong tolol selama 2 jam. Dalam video dia tuh beneran selama 2 jam dengerin Deddy Corbuzer ngomong tolol. ga ngapa ngapain cuma minum susu doang anjirr. Ini kek nya spesies Orang tolol baru dah, orang tolol Afco , after corona. ini kalo sampe di tonton EWING HD ni, termasuk Video yang sulit dijelaskan.

Gua sih takut gitu kalo nikah punya anak udah gede terus nonton. "Ya Allah ini bapak gua ko gini amat, gua jadiin sperma lagi dah, malu gua punya bapak kek gini".

udah hampir 500 rb Views yang nonton loh, tapi gua gayakin nonton nya 2 jam full, pasti 2-3 menit skip atau ga baca komen.

Dan ternyata setelah gua scroll ada juga yang nontonin selama 2 jam loh.

tangkapan layar
tangkapan layar
liat kan sempet bosen tuh 5 menit , terus coba lanjut lagi. ketagihan terus nonton sampe abis. Ya Allah bang sayang banget kuota lu, mending buat donlot video-video bangbross.

Tapi gapapa YouTube sudah ada porsi nya masing masing, ada yang meng edukasi, menghibur dan ada juga yang Pembodohannn, nah chanel Napking ini termasuk yanggg menghibur dong! kan jarang jarang orang aneh bikin video kek gitu, jadinya kesan nya lucu gitu kan.

Channel NapKing isinya aneh-aneh, gokil banget check aja di channel YouTube nya. gua suka banget, dia beda sendiri sama channel-channel YouTube yang lain. Coba aja check terus komen apa challenge yang mau lu kasih ke dia, yang penting jangan MAIN DOTA 2 TERUS KALO KALAH BAKAR IJAZAH. jangan kaya gitu ya, yang ringan ringan aja.

sekian dari gua Terima kasih. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun